25 radar bogor

The Jungle Berbagi Kurban Kepada Karyawan dan Warga Sekitar

RADAR BOGOR, Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H The Jungle menyiapkan satu ekor sapi yang dibagikan kepada karyawan , warga dan DKM sekitar area The Jungle.

Pembagian daging hewan kurban dilakukan oleh karyawan The Jungle setelah sholat Idul Adha di area The Jungle, Minggu (10/7/2022).

Baca juga: Sembelih Puluhan Ekor Hewan Kurban, Masjid Daarul Jannah Bagikan Daging ke 3.000 Warga

General Manager The Jungle Firanto mengatakan bantuan hewan kurban ini diserahkan oleh perwakilan dari manajemen The Jungle kepada sejumlah DKM yang mewakili warga sekitar diantaranya Masjid AL – Falah, Masjid Pamoyanan dan juga Masjid Cibereum Sunting yang berlokasi di depan area Mall The Jungle dan masih ada beberapa DKM yang lain.

“Ibadah kurban memiliki esensi bukan terletak pada besar kecil atau sedikit banyaknya hewan kurban yang disembelih. Tetapi yang terpenting adalah tingkat keikhlasan seseorang ketika melaksanakan ibadah kurban,“ ungkapnya.

Baca juga: Dua ASN di Kota Bogor Dapat Hadiah Hewan Kurban lewat Program Qurma BJB

Kegiatan ini adalah agenda rutin The Jungle setiap tahunnya, The Jungle memberikan bantuan hewan kurban dengan semangat berbagi kepada sesama.

”Kami telah berupaya maksimal memberikan hewan kurban yang sehat dan terbebas dari penyakit, dan hewan kurban ini juga telah memiliki sertifikat sehat. Semoga dalam kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan bermanfaat bagi sejumlah DKM, karyawan dan lingkungan The Jungle,” tambah Firanto. (*)

Editor: Rany