Ayah Brigadir J Minta Istri Ferdy Sambo Muncul ke Permukaan, Jangan Lagi Menyembunyikan Diri

Putri Candrawathi
Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi resmi ditetapkan sebagai tersangka pada 19/8/2022

JAKARTA-RADAR BOGOR, Irjen Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Baca Juga : Ferdy Sambo Dijerat Dugaan Pembunuhan Berencana, Ini Isi Pasalnya

Ayah Brigadir J pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kapolri atas pengungkapan kasus tersebut.

Pihak keluarga Brigadir J berharap motif dugaan pembunuhan berencana itu segera terungkap. Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati sebagai salah satu saksi kunci, diminta oleh Ayah Brigadir J, Samuel agar jangan selalu sembunyi di balik layar.

“Muncullah ke permukaan, sekarang polisi sudah menetapkan Pak Ferdy sebagai tersangka, jangan lagi menyembunyikan diri. Jujurlah kepada penyidik,” pintanya.

Dia mengatakan, kondisi istrinya, Rosti Simanjuntak, kembali syok setelah mendengar kepastian anaknya ditembak mati oleh Bharada E atas perintah Sambo. “Perasaan dia sebagai ibu tentu sangat sedih mendengar anak kita diperlakukan begitu,” katanya.

Sementara, Keluarga Brigadir J menyaksikan penetapan Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus kematian Brigadir J dari layar kaca, Selasa (9/8/2022). Mereka berkumpul di sebuah ruangan, menyaksikan dengan saksama momen penetapan tersangka yang membuat nyawa Brigadir J melayang.

Setidaknya ada lebih dari lima orang yang berkumpul di ruangan itu. Mereka merekam Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan pejabat lainnya saat berbicara ihwal perkembangan kasus kematian Brigadir J.

Baca Juga : Ferdy Sambo Resmi Tersangka, Orang Tua Brigadir J : Terima Kasih Pak Jokowi

Pihak keluarga mengaku puas terhadap perkembangan kasus tersebut yang semakin menemukan titik terang. Mereka juga memberikan apresiasi kepada tim khusus (Timsus) dan Kapolri yang telah mengusut kematian Brigadir J secara kompeten.

Selain itu, apresiasi juga ditujukan kepada Presiden Jokowi yang terhitung sudah empat kali meminta Kapolri untuk mengusut tuntas kematian Brigadir J. (jpg)

Editor : Yosep

Berita Lainnya