25 radar bogor

Proyek Mangkrak Mulai Dikerjakan, Sore Ini Jalan Kota Batu-Ciapus Ditutup

Proyek Jalan Kota Batu-Ciapus
Spanduk pengumuman adanya penutupan Kalan Kota Batu-Ciapus terkait proyek pengerjaan betonisasi jalan.

TAMANSARI-RADAR BOGOR, Proyek Rp10 miliar Peningkatan Jalan Kota Batu-Ciapus dijadwalkan akan dimulai hari ini Senin (8/8/2022). Hal itu terlihat dari spanduk pengumuman adanya penutupan jalan Kota Batu-Ciapus.

Baca Juga : Duh, Proyek Jalan Rp 10 Miliar di Tamansari Ini Tak Kunjung Dikerjakan

Dikonfirmasi, Kepala UPT Pelaksanan Teknis Infrastruktur jalan Jembatan Kelas A wilayah III DPUPR Kabupaten Bogor, Andry Wistiantio mengatakan penutupan jalan dimulai Senin (8/8/2022) sore, terkait pekerjaan proyek peningkatan jalan tersebut

“Mulai pukul 15.00 WIB. Dilakukan penutupan dan pengalihan arus,” katanya kepada Radar Bogor Senin (8/8/2022).

Andry memaparkan, jalam utama Kota Batu-Ciapus akan dimulai pengerjaan betonisasi jalan. Sehingga untuk pengendara yang akan melintasi bisa membantu jalan alternatif lain. “Jadi kendaraan tidak bisa melintas dan dialihkan ke jalur lain,” paparnya.

Baca Juga : Baru Satu Sekolah di Tamansari Terapkan Kurikulum Merdeka, Ini Penyebabnya

Adapun untuk pengerjaan peningkatan jalan dimulai dari ruas Jalan Ciapus terlebih dahulu. “Dimulai dari atas dulu,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, proyek peningkatan jalan di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor sempat mangkrak. Proyek peningkatan jalan di jalur Kota Batu-Ciapus Tamansari yang dimulai dari dekat kantor Desa Sirnagalih, seharusnya sudah mulai dikerjakan oleh pihak ketiga terhitung 07 Juli 2022. Namun proyek tersebut tak kunjung dikerjaan dengan alasan koordinasi pengalihan arus lalulintas. (all)