25 radar bogor

Multazam Wisata Rohani Siap Layani Masyarakat Kota Bogor Umrah dan Haji

Multazam Wisata Rohani
Perusahaan travel ternama PT Multazam Wisata Rohani yang sudah amat dikenal se-Pulau Jawa dan Sumatera. kini siap layani masyarakat Kota Bogor yang ingin menunaikan ibadah Umrah dan Haji.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perusahaan travel ternama PT Multazam Wisata Rohani yang sudah amat dikenal se-Pulau Jawa dan Sumatera. kini siap layani masyarakat Kota Bogor yang ingin menunaikan ibadah Umrah dan Haji.

Baca Juga : Haji Telah Usai, Berganti Jamaah Umrah

Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2011 ini membuka cabang di Kota Bogor tepatnya di Aryawidura Residence, Jalan Aryawidura VII No 12 RT 006/14, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara.

PT Multazam Wisata Rohani yang memiliki nama merk Multazam Wisata Rohani (MWR) Tour menyediakan berbagai paket Umrah dan Haji yang dapat menjadi pilihan bagi masyarakat.

Pilihan paket umrah yang disediakan MWR Tour sangat beragam, mulai dari kualitas bintang 3 hingga bintang 5. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau mulai dari Rp27,7 juta untuk perjalanan selama 9 hari dan Rp29,1 juta untuk perjalanan selama 12 hari.

Terdapat dua paket haji yang ditawarkan MWR Tour di antaranya paket Haji Khusus yang masa tunggunya 5-7 tahun, dan paket spesial yakni Haji Furoda tanpa masa tunggu.

Kepala MWR Tour Cabang Bogor, Iwan Sugiawan menuturkan masyarakat tidak perlu ragu dan bimbang jika ingin mendaftarkan dirinya di MWR Tour. Sebab perusahaan travelnya tersebut sudah memiliki legalitas yang jelas bahkan terakreditasi A.

“Travel MWR Tour juga menjadi perusahaan yang direkomendasikan oleh Kyai Mustofa Abdullah Bin Nuh (Ketua MUI Kota Bogor periode 2018-2022),” ujarnya.

Iwan menjamin masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang prima dan mendapatkan keamanan serta kenyamanan.

“Sesuai dengan tagline kami yaitu melayani sepenuh hati, kami akan memberikan pelayanan dan fasilitas yang baik. Ini dibuktikan dengan kelancaran pemberangkatan yang diberikan sebelumnya oleh perusahaan travel kami,” tuturnya.

Tak hanya itu perusahaannya juga sudah bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk Bank Syariah Indonesia sehingga amanah dan terjamin.

Dirinya menyebut sudah ada 10 jemaah yang akan mulai diberangkatkan ibadah umrah pada Agustus 2022.

Iwan mengatakan bagi masyarakat yang tertarik dan ingin pergi ibadah umrah dan haji dengan MWR Tour dapat mengunjungi langsung kantor MWR Tour cabang Bogor. “Kami akan sambut dan layani dengan baik,” ucapnya.

Ketua MUI Kota Bogor periode 2018-2022, KH Mustofa Abdullah bin Nuh sangat mengapresiasi pembukaan MWR Tour. Menurutnya niat tulus membimbing umat untuk beribadah umrah dan haji merupakan hal baik karena tidak semua masyarakat mengerti tata cara ibadah umrah dan haji.

“Kita harus dukung orang yang punya niat tulus membimbing jemaah. Mendukung orang dalam ibadah juga termasuk ibadah,” ucapnya.

Dirinya berpesan kepada pimpinan MWR Tour untuk terus belajar sehingga dapat meraih kesuksean dalam menjalankan usahanya tersebut.

Baca Juga : Polemik Kenaikan Harga Tiket Umrah, Begini Penjelasan Pemerintah

“Mudah-mudahan langkah ini diridhoi Allah dan semoga jemaahnya menjadi diberikan kemabruran oleh Allah. Semoga MWR Tour dapat bermanfaat serta dianugerahi rezeki yang halal,” tuturnya mendoakan.

Masyarakat yang berminat menggunakan jasa Multazam Wisata Rohani Tour atau ingin mendapatkan informasi lain dapat menghubungi nomor 085810570636 maupun akun instagram MWR Tour @multazamwisatarohani_bogor .(cr1)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep