logo radar

BNI Buka Galeri Digital, Menyempurnakan Layanan untuk Nasabah

BNI
BNI Cabang Djuanda menambah fasilitas digital di luar gedung untuk memaksimalkan pelayanan. SOFYANSYAH/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus memperluas informasi mengenai ekosistem layanan digital. Seperti yang dilakukan BNI Djuanda Bogor.

Baca Juga : Tingkatkan Pelayanan, BNI Cabang Djuanda Renovasi Kantor 

Setelah merenovasi beberapa bagian dari kantor, juga melengkapi layanan dengan membuka galery digital. Kepala Cabang BNI Djuanda Bogor, Anna Diana mengatakan keberadaan galeri digital tersebut lebih menyempurnakan layanan untuk nasabah.

Galeri digital ini memberikan layanan berkualitas, melalui kemudahan dan berbagai solusi finansial. “Di tengah era disrupsi teknologi yang dinamis, tidak ada pilihan lain bagi kami, BNI terus berkarya dan berinovasi untuk layanan perbankan berbasis digital,” ujarnya Anna Diana.

Di galeri digital tersebut sudah bisa melayani nasabah untuk seluruh kebutuhan transaksional yang biasa dilakukan di teller dan customer service (CS), seperti membuka rekening baru dengan cepat, cetak dan print buku tabungan, ganti kartu ATM.

Termasuk setor dan tarik tunai. Dengan galeri digital ini, nasabah tidak perlu antri dan proses tidak perlu memakan waktu panjang. “Tanpa antri di CS. Proses cepat,” tambah pemimpin bidang layanan BNI Djuanda Bogor, Desi Karmila. Dan Mila juga memastikan galeri digital melayani nasabah selama 24 jam.

Baca Juga : Cetak Laba Terbaik, BNI Diapresiasi Menteri Erick

“Tidak ada batasan jam operasional. Nasabah bisa kapan saja melakukan transaksi keuangan,” ucap Mila. Menurut Mila, pandemi Covid-19 telah mendorong percepatan transformasi digital perseroan, terdapat shifting aktivitas nasabah yang menginginkan transaksi secara cashless dan mobile.

Hingga nasabah tidak berpotensi tertular dari Virus Covid-19. Galeri digital juga diterapkan prokes yang ketat. “Dengan demikian, penguatan layanan digital BNI menjadi bagian solusi dari tantangan yang dihadapi oleh sebagian besar masyarakat,” kata dia. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep

Berita Lainnya