logo radar

Tingkatkan Pelayanan, BNI Cabang Djuanda Renovasi Kantor 

BNI Cabang Djuanda
Gedung BNI Cabang Djuanda. SOFYANSYAH/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Berfokus pada peningkatan pelayanan dan inovasi, Bank BNI melakukan berbagai perubahan. Tidak hanya peningkatan layanan, BNI Cabang Djuanda juga melakukan renovasi kantor.

Baca Juga : Cetak Laba Terbaik, BNI Diapresiasi Menteri Erick

Beberapa waktu lalu, sudah banyak perubahan suasana area kantor baik itu atas, hall banking maupun luar ruangan. Kepala BNI Cabang Djuanda Bogor, Anna Diana mengatakan, dengan renovasi kantor cabang Djuanda Bogor diharapkan dapat memperkuat layanan kepada nasabah untuk melakukan transaksi langsung ke kantor.

Dilakukan juga sebagai bagian dari strategi pengembangan jaringan secara nasional. “Konsep baru, disesuaikan dengan kondisi sekarang ini. Renovasi ini merupakan bentuk peningkatan layanan BNI khususnya cabang Djuanda Bogor kepada masyarakat sebagai nasabah,” terang Anna semangat.

Dengan suasana kantor saat ini, SDM karyawan maupun nasabah akan nyaman, aman dan tenang. Pemimpin Bidang Layanan BNI Cabang Djuanda Bogor, Desi Karmila memaparkan beberapa yang mengalami perubahan. Seperti, sesuai dengan penerapan prokes yang lengkap yakni tersedia cek suhu, hand sanitizer, aplikasi peduli lindungi serta wastafel.

Sejak masa pandemic hingga saat ini, penerapan prokes terus dijalankan tanpa kecuali, baik staf, karyawan maupun nasabah. Nasabah yang datang tidak harus menunggu berdesakan, karena dapat menunggu di dalam dan di luar ruangan.

“Bisa nunggu di luar. Kami sudah siapkan area tunggu outdoor , sudah disesuaikan dengan kondisi new normal, nyaman, tidak panas, berjarak sesuai prokes,” tambah Mila.

Pada saat menunggu, nasabah juga bisa mendengar lagu, musik, TV , antrian digital yang baik.Tidak perlu takut ga dengar, disiapkan pengeras suara,” terang Mila.

Perubahan lain yakni, tersedia tools-tools layanan digital, seperti mesin digital, sprint dan CRM serta layanan fitur digital lainnya. Sudah tersedia juga layanan khusus yakni galery digital. Dengan begitu, nasabah yang ingin menggunakan layanan digital tidak perlu masuk ke dalam.

Baca Juga : Fokus Pada Transaction Banking dan Green Banking, Dorong Kinerja BNI Semester I Tumbuh Optimal

Mendukung layanan, BNI Cabang Djuanda juga rutin edukasi peningkatan kemampuan karyawan dan staf untuk memberikan layanan terbaik. “SDM berkualitas, layanan ke nasabah akan baik, cepat,” ucap Mila senyum lebar.

Berbagai pelayanan terus dikembangkan untuk melayani dan mempermudah nasabah mengakses layanan yang tersedia di BNI. Tidak hanya layanan off line, seperti di kantor, juga layanan digital terus ditingkatkan.(mer/c)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep

Berita Lainnya