25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Pagi Hingga Siang Ini Bogor Cerah, Sore Berpotensi Hujan

Prakiraan cuaca cerah berawan
Prakiraan cuaca cerah berawan

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Sabtu (6/8/2022) pagi hingga siang ini cerah berawan. Sore berpotensi hujan ringan dan sedang.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Bogor Pagi Hingga Siang Cerah, Sore dan Malam Hujan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan.

Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya .

Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Potensi hujan ringan di sebagian Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Ciamis, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berawan. Potensi hujan ringan di Kab. Pangandaran, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Garut, Kab Majalengka, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 58 – 95%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 97%.

Baca Juga : Kebakaran di Puncak Meningkat, Sebulan Lima Kali, Ini Penyebabnya!

Angin : secara umum bertiup dari arah timur hingga dari tenggara dengan kecepatan 05 – 40 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di antara waktu siang hingga menjelang malam hari di sebagian Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya. (*)

Editor : Yosep