Eratkan Konsolidasi, PIRA Kabupaten Bogor Giatkan Pengajian Rutin

PIRA
PIRA Jawa Barat menggelar silaturahmi pengurus sekaligus pembukaan pengajian rutin ibu-ibu di wilayah kecamatan di Kabupaten Bogor.

TAJURHALANG – RADAR BOGOR, Dalam merayakan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, PD Perempuan Indonesia Raya atau PIRA Jawa Barat menggelar silaturahmi pengurus sekaligus pembukaan pengajian rutin ibu-ibu di wilayah kecamatan di Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Kejari Bakal Tindaklanjut Rekomendasi Soal Temuan LHP BPK

Wakil Ketua Bidang Lingkungan Hidup PD PIRA Jabar, Carren Chaterina menuturkan, sebagai organisasi sayap perempuan Partai Gerindra, PIRA terus menjaga kesolidan di antara para pengurus dan anggota.

penerimaan mahasiswa baru universitas djuanda bogor

“Salah satunya dengan pengajian ibu-ibu rutin yang akan digelar dengan melibatkan pengurus PIRA kecamatan,” ucapnya dalam pembukaan pengajian rutin di Tajurhalang pada Kamis, (5/8/2022).

Kegiatan pengajian rutin itu disambut baik Ketua PC PIRA Kabupaten Bogor, Sri Winasih yang juga tampak hadir dalam acara tersebut. Acara ini juga menghadirkan Ustaz Jufri sebagai penceramah.

Nantinya, lanjut Carren, pengajian akan dilaksanakan secara bergantian dari satu kecamatan ke kecamatan lain di Kabupaten Bogor.

Selain untuk menjaga silaturahmi diantara pengurus dan warga khususnya ibu-ibu, kegiatan ini juga sebagai bentuk aksi sosial kemasyarakatan PIRA sebagai organisasi perempuan.

“Semoga acara pengajian ini dapat konsisten dan berjalan dengan kondusif dan bermanfaat bagi kita semua,” harapnya.

Baca Juga : Empat RW Di Cibinong Masuk Penilaian Program Kampung Iklim Tingkat Nasional

Carren juga berharap, PIRA dapat berkontribusi terhadap masyarakat melalui aksi-aksi sosial lainnya yang akan digelar.

“Seperti yang selama ini telah dilakukan, seperti membagikan masker, sembako dan susu untuk anak-anak program revolusi putih,” tandasnya. (cok)

Reporter : Septi Nulawan Harahap
Editor : Yosep

Berita Lainnya