Sempat Tersandung Kasus Narkoba Andrie Bayuadjie Balik ke Kahitna

Andrie Bayuadjie Gitaris Musik Kahitna (Dok. Istimewa)
Andrie Bayuadjie Gitaris Musik Kahitna (Dok. Istimewa)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Andrie Bayuadjie, Gitaris grup musik Kahitna, sempat terjerat masalah hukum. Lelaki yang bergabung di Kahitna sejak berusia 19 tahun itu baru dinyatakan bebes beberapa waktu lalu.

Andrie kini sudah kembali aktif bermusik bersama Kahitna. Andrie bersyukur cobaan hidup yang sempat menghampirinya kini telah Usai.

Baca JugaKahitna Akan Gelar Konser Peringati 36 Tahun Berkarya

Sehingga ia dapat berkumpul bersama personel Kahitna yang lain. Hal itu diungkapkannya Andrie dalam sesi jumpa pers di FX Sudirman Jakarta.

“Kahitna selalu jadi elemen yang selalu ada di waktu umur saya 19 tahun. Ya, Kahitna selalu ada, gitu pokoknya,” kata Andrie sang Gitaris Musik Kahitna.

Yovie Widianto mengaku senang Andrie akhirnya berkumpul lagi bersama Kahitna. Di dalam konser 36 tahun berkarya Kahitna yang akan digelar di JIExpo Convention Centre & Theatre pada Sabtu 6 Agustus 2022, Andrie Bayuadjie akan bergabung untuk manggung.

“Tentu kita bahagia bisa kembali lagi dan bisa berkumpul lagi. Untuk kami, kekurang-lebihan teman-teman jadi sebuah bagian. Saya tahu ada kesalahan ini, oh okay. Makanya nggak boleh beli obat tanpa surat dokter,” jelas Yovie Widianto.

Yovie pun menyadari semua orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Kekurangan dari sahabat tak lantas membuatnya menjauh darinya.

Tapi, justru memberikan bantuan dan support agar dia dapat mengatasi kekurangannya. Dia pun mengibaratkan peraonel Kahitna sebagai sebuah keluarga.

Ketika ada anggota keluarga melakukan kesalahan, tidak mungkin lantas meninggalkan atau bahkan membuangnya. “Itu jadi pelajaran penting, kami saling dukung, saling doakan tapi tidak pernah lupa untuk saling mengingatkan,” jelas Yovie Widianto.

Dalam kasus Andrie Bayuadjie, Yovie mengaku sebenarnya tidak ada maksud dia menggunakan narkoba. Dia hanya membeli obat tanpa resep dokter.

“Dia bukan pakai narkoba, cuma membeli obat tanpa pakai resep dokter, itu yang akhirnya jadi masalah. Intinya semua keluarga harus dirangkul. Kami memilih untuk selalu memperbaiki. Fakta memang begini dan dia keluarga kami dan bisa main lagi,” katanya.

Baca Juga36 Tahun Kahitna, Yovie : Musik Kahitna Alhamdulillah diterima di Semua Generasi

Diketahui, Andrie Bayuadjie ditangkap polisi di bilangan Cilandak, Jakarta pada 2 Juni 2022 lalu. Kala itu dia diamankan aparat kepolisian dengan barang bukti berupa 45 butir valdimex diazepam. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya