25 radar bogor

Gelandang Korea Selatan Ini Tak Masuk Skuad Madura United, Ini Alasannya!

Pemain asal Korea Selatan Lee Yu-jun ingin proses naturalisasinya segera tuntas. Jadi, dia bisa membela Madura United. (Madura United For Jawa Pos)

RADAR BOGOR, Madura United sudah mendaftarkan skuadnya musim ini. Total ada 30 pemain yang diserahkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga : Per Juni, BCA Proses 67 juta Transaksi BI-FAST Senilai Rp 271 Triliun

Tapi, tidak ada nama Lee Yu-jun dalam daftar tersebut. Padahal, gelandang asal Korea Selatan itu masih bersama skuad. Dia juga berlatih rutin dengan Laskar Sape Kerrap –julukan Madura United.

Apa yang membuat Lee Yu-jun tidak masuk skuad musim ini? Ternyata gelandang 32 tahun itu belum menuntaskan proses naturalisasinya.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes tidak menampik hal itu. Dia berharap proses naturalisasi berjalan lancar. ’’Untuk situasi Lee Yu-jun, harus segera diselesaikan,’’ kata pelatih asal Brasil itu.

Tentu saja dia tidak ingin mencoret mantan gelandang Bhayangkara FC itu. Apalagi, Lee Yu-jun memang masuk dalam skema Lefundes.

Baca Juga : Menjelang AFF Cup, Timnas U-16 Klaim Alami Peningkatan Signifikan

Masalahnya, waktu pendaftaran pemain makin mepet. LIB akan menutup pendaftaran pada 3 Agustus. Artinya, hanya ada waktu satu pekan bagi Madura United untuk menuntaskan naturalisasi Lee Yu-jun.

Pihak Laskar Sape Kerrap tentu berharap semua tuntas sebelum pendaftaran ditutup. (jpg)

Editor : Yosep/Yuli-KKL