25 radar bogor

Ratusan Mobil Mercedes Serbu Boxies, Dedie: Upaya Pemulihan Ekonomi

boxies mercedes
Komunitas Mercedes Benz Club Indonesia Regional Jawa Barat (Jabar) menggelar silaturahmi di Boxies 123 Mall, Sabtu (16/7).

BOGOR-RADAR BOGOR, Ratusan mobil Mercedes Benz padati area parkir Boxies 123 Mall, Sabtu (16/7). Belasan mobil terpajang di area plaza sekaligus menjadi suguhan bagi para pengunjung mall.

Pameran mobil tersebut menjadi bagian dari rangkaian acara Grand Saturday On The Road (SOTR) yang diselenggarakan oleh komunitas Mercedes Benz Club Indonesia Regional Jawa Barat (Jabar).

Baca Juga :  Ada Bogor Flora Festival 2022 di Mal Boxies, Catat Nih Waktu

Presiden Bogor Mercedes Benz User Community, Sandy menjelaskan tujuan dari gelaran tersebut ialah sebagai ajang silaturahmi bagi anggota komunitas Mercedes Benz Club Indonesia Regional Jabar.

“Kita kumpul-kumpul, saling berbagi cerita dan pengalaman,” ujarnya

Event ini merupakan gelaran Grand SOTR perdana setelah sebelumnya vakum akibat pandemi Covid-19. Sebanyak 20 Club Mercedes Benz dari berbagai Kota dan Kabupaten di Provinsi Jabar turut hadir pada acara tersebut.

“Selain itu ada teman-teman dari regional Metro (Jakarta) dan Banten juga. Total ada sekira 200-300 mobil yang hadir hari ini. Kalau mobil yang di display ada 17 dari berbagai tipe di antaranya 201, 202, 203, W204, W205, ada yang classic, dan tipe lainnya,” terang Sandy.

Selain pameran mobil, event Grant SOTR ini juga menampilkan berbagai penampilan kesenian di antaranya tari jaipong dan kesenian angklung yang ditampilkan oleh anak-anak Kampung Labirin, Kecamatan Bogor Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, komunitas Mercedes Benz Club Indonesia Regional Jabar juga turut memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengapresiasi gelaran tersebut. Menurutnya, event ini menjadi moment pertukaran ekonomi yang memberi dampak baik bagi Kota Bogor.

“Para peserta nanti bisa memborong dagangan para pelaku usaha yang ada di sini (Boxies 123 Mall). Ini menjadi salah satu upaya pemulihan ekonomi nasional,” tuturnya.

Dirinya menilai komunitas Mercedes Benz Club Indonesia Regional Jabar tidak hanya memiliki kekompakan melainkan juga rasa kepedulian yang tinggi.

General Manager Boxies 123 Mall, Hadi Widjaja menyambut baik pelaksanaan event Grand SOTR. Dirinya bersyukur Boxies 123 Mall terpilih menjadi tempat perhelatan komunitas besar.

Baca Juga:  Boxies Mall 123 Pamerkan Ratusan Kendaraan Modifikasi

“Kita bersyukur dipercaya menjadi tempat perdana penyelengaraan Grand SOTR di Kota Bogor. Antusiasnya juga luar biasa. Para peserta datang dari seluruh wilayah Jabar seperti Bandung, Jakarta, Sumedang, dan kota maupun kabupaten lainnya,” tukasnya.

Kegiatan tersebut dinilainya momen untuk memperkenalkan kelebihan yang dimiliki oleh Boxies Mall 123. “Selain itu juga dapat membantu teman-teman yang usaha di sini,” tambahnya lagi.

Berbagai sajian kuliner khas Kota Bogor juga turut dijajakan pada event ini yakni di area Taman Rubik Boxies 123 Mall, di antaranya Soto Kuning, Toge Goreng, Bir Kotjok, Es Pala dan kuliner lainnya.

Acara ini juga diiringi dengan berbagai hiburan lain seperti penampilan band musik dan permainan yang kian menambah semarak. (cr1)