25 radar bogor

Boxies Mall 123 Pamerkan Ratusan Kendaraan Modifikasi

Boxies Mall 123 Pamerkan Ratusan Kendaraan Modifikasi
Boxies Mall 123 Pamerkan Ratusan Kendaraan Modifikasi

BOGOR-RADAR BOGORPemandangan berbeda terlihat di Boxies Mall 123, ratusan kendaraan modifikasi dipamerkan di area Plaza dan lantai 1 mall pada hari Sabtu dan Minggu, (28 – 29/05).

Ratusan kendaraan hasil modifikasi ini disuguhkan kepada pengunjung mall pada ajang Evoria Indonesia Auto Modified (IAM).

Baca juga: Pelat Nomor Putih Berlaku Juni 2022, Polresta Bogor Kota Mulai Kaji Penerapan ETLE

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya ini diikuti tidak hanya oleh modifikator yang berasal dari Kota Bogor, melainkan juga modifikator asal Kota Semarang dan Surabaya.

Pihak Penyelenggara Indonesia Auto Modified, Husna Sugiana memaparkan acara tersebut digelar sebagai wujud komitmen membangkitkan kembali industri otomotif di Indonesia.

Baca juga: Hari Jadi Bogor ke-540, Usung Tema Abhinaya Satya Lestari

“Hadirnya acara ini diharap bisa memacu kembali kreatifitas dan semangat para modifikator, komunitas, dan pecinta modifikasi,” ujarnya

Dirinya mengakui gagasannya tersebut disambut antusiasme yang tinggi dari dari para peserta. “Animo para peserta tahun ini sangat tinggi dan animo peserta dari Kota Bogor ini cukup bagus,”

Dalam event ini para peserta memperebutkan sebanyak 150 awards dengan total hadiah mencapai 5 juta rupiah. Penilaian didasarkan pada kualitas dan kelengkapan modifikasi.

Baca juga: Pakar IPB: Resiko Migrasi BPA Paling Tinggi Pada Makanan Kaleng, Bukan Galon Air

“Penilaiannya meliputi tampilan secara keseluruhan, interior, eksterior, paint, mesin, undercarriage, audio dan video mobil, serta persentasi,” terang Husna.

General Manajer Boxies Mall 123, Hadi Widjaja mengungkapkan rasa gembiranya atas kehadiran event IAM yang sudah digelar sejak tahun 2001 tersebut.

“Kami merasa bangga karena terpilih menjadi tempat penyelenggaraan event ini. Para pengunjung terlihat sangat tertarik dengan kehadiran mobil dan motor hasil modifikasi,” ucap Hadi.

Baca juga: Mudahkan Layanan Bayar Pajak PBB, UPT Pajak Ciomas Jemput Bola Warga Perumahan Ciomas Hills

Kehadiran mobil dan motor hasil modifikasi dinilai memanjakan mata para pengunjung yang juga merupakan pecinta otomotif dan modifikasi.

Selain Kota Bogor, ajang adu kendaraan modifikasi IAM juga diselenggarakan di dua kota besar lainnya yakni Jakarta dan Surabaya. (cr1)

Editor: Rany