25 radar bogor

Seluruh Petugas Lapas Khusus dan Lapas Narkotika Gunung Sindur di Tes Urin BNNK Bogor

GUNUNGSINDUR-RADAR BOGOR, Sebagai wujud komitmen Lapas Khusus dan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur dalam memerangi narkoba, seluruh petugas Lapas Khusus dan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur dilakukan tes urin dadakan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor.

Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto menyampaikan, tes urin ini dilakukan secara mendadak, disaksikan oleh Tim BNNK Bogor,  merupakan salah satu wujud Komitmen kami dalam memerangi Narkoba dan implementasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) dilingkungan Lapas,” ujarnya kepada Metropolitan group Radar Bogor Kamis (14/7).

Baca juga: Industri Halal Bisa Masuk Pasar Global, LPPOM MUI Jadi Pintu Gerbang

Kalapas menjelaskan, dari pemeriksaan tes urine narkoba terhadap seluruh petugas Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, sebanyak 95 orang, semuanya negatif narkoba.

Dirinya menegaskan, akan memberikan sanksi tegas bila mendapati ada petugas dilingkungan Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur yang terindikasi menggunakan narkoba.

“Kepada petugas jangan sampai ada yang bermain-main dengan Narkotika, apabila ada yang terlibat saya tidak akan segan memberikan Sanksi sesuai dengan hukum yang berlaku, hingga sangksi pemecatan,” katanya.

Baca juga: Dukung Program BKKBN Provinsi Banten Cegah Stunting, XL Axiata Salurkan Paket Makanan Sehat

Pelaksanaan tes urine ini dihadiri oleh Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Kalas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Kasi Pemberantasan BNNK Bogor, Pejabat Struktural Lapas Khusus dan Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Tim BNNK Bogor, Petugas Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur,” pungkasnya. (sir)