25 radar bogor

RSUD Leuwiliang Peduli Bencana Banjir Puraseda-Purasari

RSUD Leuwiliang
Direktur RSUD Leuwiliang bersama jajarannya dan beberapa pegawai, turun langsung memberikan bantuan kepada warga Desa Puraseda dan Purasari yang terdampak banjir.

LEUWILIANG-RADAR BOGOR, Kabupaten Bogor dirundung bencana banjir tepatnya di Desa Puraseda dan Purasari, Kecamatan Leuwiliang Rabu (22/6/2022). Pada Jumat (30/6/2022), Direktur RSUD Leuwiliang bersama jajarannya dan beberapa pegawai, turun langsung memberikan bantuan kepada warga Desa Puraseda dan Purasari yang terdampak banjir.

Baca Juga : Pemkab Bogor Terima Bantuan BPKH Untuk Korban Bencana Pamijahan dan Leuwiliang

“Mendengar kabar duka yang terjadi di Desa Puraseda dan Purasari, kami sangat prihatin dan langsung berinisiatif untuk menggalang dana bantuan dari para pejabat dan pegawai RSUD Leuwiliang” ujar drg Hesti Iswandari selaku Plt Direktur RSUD Leuwiliang saat ditemui di kantornya Senin (4/6/2022).

Adapun bantuan yang disalurkan yakni Peralatan sekolah seperti, buku, pensil, pulpen, Seragam sekolah untuk SD, SMP, SMA, Biskuit, Air mineral, mie instan, popok bayi, Pembalut wanita, Susu UHT, Minyak kayu putih dan Makanan tambahan bayi.

Bantuan disalurkan melalui posko bencana banjir di rumah praktek bidan Cici. “Kami berkeliling melihat langsung beberapa rumah warga yang terdampak banjir, sangat memprihatinkan. Donasi ini merupakan bentuk rasa sosial dan juga kepedulian keluarga besar RSUD Leuwiliang terhadap korban banjir. Semoga bantuan yang datang dari kami bisa sedikit membantu,” pungkasnya. (*)

Editor : Yosep