25 radar bogor

PPP Enggan Jadi Penonton di Pilwalkot 2024, ZM : Kita Selalu jadi Pemain!

PPP Kota Bogor
Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin memastikan bakal terjun pada perhelatan Pilwalkot Bogor 2024,

BOGOR-RADAR BOGOR, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan atau DPC PPP Kota Bogor enggan menjadi penonton pada di Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga : DPC PPP Siap Pertahankan Posisi Lima Besar Saat Pileg Kota Bogor 2024

Partai Berlambang Kabah itu, memastikan akan mengambil peran dalam agenda Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024.

Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin memastikan bakal terjun pada perhelatan Pilwalkot Bogor 2024, sekaligus menjawab bahwa partainya tidak akan hanya sebatas menjadi penonton.

Pria yang akrab disapa ZM itu mengatakan, hingga saat ini belum ada keputusan siapa kader terbaik PPP Kota Bogor yang akan maju di Pilwakot Bogor 2024. Meski begitu, ZM meyakini PPP Kota Bogor akan mengambil peran.

“Kita gak pernah jadi penonton, kita selalu jadi pemain,” tegas ZM kepada wartawan, Minggu (3/7/2022).

Menurutnya, saat ini pihaknya lebih fokus untuk konsolidasi hingga restrukturisasi pengurus di tingkat ranting. Targetnya adalah PPP Kota Bogor bisa menambah kursi hingga kepopuleran suara.

Baca Juga : Rangkul Milenial, PAC PPP Bogor Barat Targerkan 18 Ribu Suara di Pileg 2024 

“Kita masih fokus di kedua hal ini. Kalau ini sudah selesai baru kita bicara Pilkada. Tapi tidak menutup kemungkinan kita akan bahas dalam waktu-waktu dekat ini,” tandasnya.

Diketahui, dalam kontestasi Pilwalkot Bogor 2019 lalu, DPC PPP Kota Bogor mengusung kader terbaiknya, yakni Zaenul Mutaqin. ZM maju sebagai Cawawalkot Bogor bersanding dengan Achmad Ru’yat. (ded)

Reporter : Dede
Editor : Yosep