25 radar bogor

Rangkul Milenial, PAC PPP Bogor Barat Targerkan 18 Ribu Suara di Pileg 2024 

PAC PPP Bogor Barat
PAC PPP Bogor Barat mengadakan Musyawarah Ranting (Musran) di Aula Masjid Al-Maidah, Jalan Raya Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (26/6/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan atau PAC PPP Bogor Barat mengadakan Musyawarah Ranting (Musran) di Aula Masjid Al-Maidah, Jalan Raya Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (26/6/2022).

Baca Juga : Pede Raih Dua Kursi di Tanah Sareal, PPP Kota Bogor Klaim Banyak Caleg Milenial

Dalam Musran itu, PAC PPP Bogor Barat. menargetkan meraih 18 ribu suara pada Pileg 2024. Partai berlambang Kabah tersebut juga optimis dapat meraih dua kursi sekaligus di Dapil Bogor Barat. Jika ditotal PPP harus meraih 6 kursi sekaligus.

“Kami targerkan dapat meraih dua kursi pada Pileg 2024 ,” kata Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Bogor Barat M Iqbal usai Musran PPP Bogor Barat  Minggu (26/6/2022).

Untuk meraih dua kursi, sambung lelaki yang juga Ketua Angkatan Muda Kabah (AMK) Kota Bogor itu, PPP harus dapat meraup 18 ribu suara atau meningkat 7 ribu dari pemilu sebelumnya.

M Iqbal mengatakan, strategi yang dilakukan untuk menggenjot raihan suara Pemilu mendatang dengan mengubah mindset.

Adapun PAC PPP Bogor Barat akan menancapkan orsap-orsap seperti Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Gerakan Pemuda Kabah (GPK), AMK, Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), dan sebagainya, termasuk merangkul kaum milenial

“Karena disitukan isinya anak muda semua. Jadi mereka juga ikut bergerak untuk menggaet suara-suara milenial,” katanya.

Ia berharap, kaum milenial yang berada di Orsap mampu merangkul dan meraih simpati anak muda. Karenanya, seluruh kader PPP dan orsap harus bergerak dengan memberikan manfaat kepada warga lainnya melalui kegiatan sosial.

Iqbal menegaskan bahwa meraih 18 ribu suara di Bogor Barat merupakan hal yang realistis, mengingat di dapil tersebut terdapat 70 ribu pemilih.

“Walaupun kami membidik suara milenial. PPP tak akan melupakan basis pemilih kita seperti santri atau pondok pesantren,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PPP Kota Bogor, Baher Firdaus mengapresiasi langkah PAC PPP Bogor Barat yang langsung tancap gas membentuk 16 ranting tanpa kendala apapun. Baher optimistis bila PPP mampu menambah perbendaharaan kursi legislatif dari Bogor Barat.

Baca Juga : Siapkan Pileg 2024, PPP Bogor Utara Targetkan Dua Aleg

“Apabila melihat gerakan yang begitu masif di Bogor Barat, saya yakin PPP akan meraih dua kursi, dan mampu mengantungi 18 ribu suara sesuai target dari DPC,” kata dia.

Atas dasar itu, Baher meminta seluruh kader PPP bekerja keras dan menunjukan keberadaannya di tengah masyarakat dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif. (ded)

Reporter : Dede
Editor : Yosep