Geger! Ada Buaya di Sungai Cisadane, Warga Dilarang Mancing dan Berenang

Buaya di Sungai Cisadane
Penampakan buaya di Sungai Cisadane.

BOGOR-RADAR BOGOR, Warga Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor digegerkan dengan kemunculan seekor buaya di Sungai Cisadane. Warga pun dilarang untuk memancing dan berenang.

Baca Juga : Bantu Penyembuhan, Eco Enzyme Mulai Dijajal ke Ternak Terdampak PMK

Informasi yang dihimpun, kemunculan buaya di Sungai Cisadane ini pertama kali dilihat warga di bawah Jembatan Cipaku, di Jalan R.E. Soemantadiredja pada Rabu (22/6/2022).

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Theo Patrocinio mengatakan, warga sekitar melihat buaya di Sungai Cisadene itu sekitar pukul 12:00 WIB Rabu (22/6/2022) siang. Lalu melaporkannya ke BPBD.

Dilanjutkan Theo, karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, warga diminta menghentikan aktivitas di sungai tersebut, mengingat di lokasi itu banyak warga yang sering memancing dan mencari ikan hingga anak-anak kecil berenang. “Sudah kita himbau agar tidak ada yang memancing dan berenang dulu,” kata Theo.

Baca Juga : Bejat! Pimpinan Ponpes Perkosa Murid, Dilakukan Lebih Dari 10 Kali

Hingga berita ini diturunkan, petugas Pemadam Kebakaran Dan BPBD tengah melakukan pencarian keberadaan buaya di Sungai Cisadane tersebut. (ded)

Reporter : Dede
Editor : Yosep

Berita Lainnya