Jelang Pilpres 2024, DPD PAN Kota Bogor Mulai Jaring Capres Pilihan

BOGOR-RADAR BOGOR, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor lakukan penjaringan nama-nama calon presiden (Capres) dan Cawapres untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Penjaringan nama capres dan calon wakil presiden (cawapres), dilakukan di Sekretariat DPD PAN Kota Bogor, Jalan Pandu Raya, Sabtu (18/6/2022).

Baca juga: Rayakan HUT Bhayangkara ke-76, Ribuan Warga Bogor Jalan Sehat Perdana

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Ketua DPD PAN Kota Bogor, Bedjo Santoso mengatakan, penjaringan nama capres dan cawapres bagian dari pemanasan untuk partai politik berlambang matahari putih itu.

“Sesuai instruksi dari DPP PAN. Kami DPD PAN Kota Bogor membuka dan menyerap usulan nama nama calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dari berbagai unsur masyarakat yang ada di kota Bogor,” kata Bedjo Santoso, Minggu (19/6/2022).

Baca juga: Kian Berkembang, Pengelola Wisata Sukamakmur Bentuk Paguyuban

Nama figur capres dan cawapres yang nanti diusulkan oleh masyarakat, akan di jaring kembali pada saat Rakerda PAN Kota Bogor.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kota Bogor, Fajari Aria Sugiarto mengaku penjaringan baru akan di mulai pada Senin (20/6/2022) sampai dengan Kamis (23/6/2022).

Baca juga: BRI Meriahkan Peluncuran TheFoodhall Plaza Senayan Lewat Kegiatan Shop for Free with BRImo

Pihaknya akan bertemu dengan berbagai tokoh di Kota Bogor.

“Mulai dari pemuka agama, tokoh pemuda, pengusaha dan tokoh lainnya,” ucap Fajari Aria Sugiarto.

Dalam kegiatan sowan ke beberapa tokoh, pihaknya akan mendengarkan usulan dan harapan mereka terkait capres dan cawapres 2024.

Baca juga: Hati-Hati, Cuaca Bogor Diprediksi Hujan Lebat Sejak Siang

“Nantinya, usulan tersebut kami akan bahas di Rakerda PAN Kota Bogor, dan selanjutnya akan menjadi bahan rekomendasi di Rakerwil PAN Jawa Barat.” Lanjut anggota Komisi 2 DPRD Kota Bogor ini.

Rencana Rakerda PAN Kota Bogor itu sendiri, akan dilaksanakan pada Sabtu (25/6/2022) yang akan datang. Dengan mengusung tema “PAN Memilih 2024”.

“Selain usulan nama capres dan cawapres yang menjadi bahasan di Rakerda, nanti juga akan dibahas terkait penguatan KIB (Koalisi Indonesia Bersatu) dan strategi pemenangan PAN di Kota Bogor,” pungkas Sekretaris DPD PAN Kota Bogor.(ded)

Editor: Rany

Berita Lainnya