Geliatkan Kembali PSB, Bogor Biru Troopers Gelar Pertandingan Persahabatan Lawan Para Legenda Klub

BOGOR-RADAR BOGOR, Dalam rangka laga eksibisi atau charity match, tim Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) Old Star mengajak tim Semenjana Never Old Boys dalam pertandingan di Stadion Pajajaran, Minggu (8/5/2022) malam ini.

Banjir Dukungan, PSB Bogor Bidik Hasil Maksimal Lawan Perkesit

Laga persahabatan ini akan disiarkan secara live streaming pada pukul 18.30 WIB.

universitas-ibn-khaldun-uika-bogor

Suporter PSB Bogor yang tergabung dalam Bogor Biru Troopers, Eky Agustoni mengatakan, sudah saatnya warga Kota Bogor untuk peduli dengan klub kebanggaan di kota hujan dengan menyaksikan langsung laga persahabatan antara PSB dengan Never Old Boys yang akan berlangsung malam ini.

“Kita sendiri berusaha semaksimal mungkin menarik perhatian kembali masyarakat Bogor, kami ajak seluruh warga menyaksikan laga ini atau bisa melalui kanal youtube Media Bogor Fun Footbal,” kata Eky, Sabtu (7/5/2022).

Dengan pertandingan charity match dapat mendatangkan animo yang sangat besar dari masyarakat, sekaligus memberikan dukungan terhadap tim PSB Bogor.

Eky juga mengajak Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk benar-benar peduli dengan PSB, agar ke depannya kembali maju dan membanggakan Kota Hujan.

“Sejauh ini yang kita rasakan dari pemerintah memang kurang, itupun waktu PSB Bogor main di Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022 di Bandung, yang kita ketahui dari pihak manajemen patungan agar dapat berlaga,” katanya.

Apalagi saat itu, PSB sudah memiliki sponsor yang diharapkan dapat menggairahkan para pemain sepak bola di Kota Bogor.

“Kita bersyukur ada sponsor masuk di tengah kondisi PSB seperti ini. Tetapi saat PSB gagal lanjut lolos, gak tau kerjasamanya seperti apa,” ucap suporter PSB yang tengah merayakan ulang tahun ke-8 pada 6 Mei 2022.

Karena itu, Bogor Biru Troopers tergerak untuk terus membuat gebrakan demi sepak bola dikota hujan kembali bisa unjuk gigi di lapangan hijau.

Hal senada juga diungkapkan, Pembina Never Old Boys Fun FC, Radhee mengajak kepedulian warga Kota Bogor untuk peduli dengan PSB.

“Kita ingin even tanggal 8 Mei besok (malam ini, red) meriah, banyak yang menonton laga pertandingan PSB,” kata dia.

Apalagi Bogor Biru Troopers baru saja berulang tahun, dengan momentum tersebut pihaknya mencoba menjembatani untuk mempertemukan dengan pihak manajemen.

“Karena mereka selama ini tidak pernah mendapatkan informasi yang utuh. Saya dari pihak Never Old Boys kita jembatani, dan mereka bertemu antara pihak suporter dan manajemen yang tergabung dengan PSB All Star, momennya ya sekarang di Pajajaran,” tukasnya.(ded)

Berita Lainnya