25 radar bogor

Tembak Ikan, Pemuda Tewas Terseret Arus

RADAR BOGOR, Personil Polsek Pakkat membantu evakuasi warga yang hanyut di sungai Aek Sirahar Desa Purba Bersatu Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbahas Senin (02/5/2022).

Baca juga: Prakiraan Cuaca, Bogor Diprediksi Hujan Lebat Sejak Siang Hari

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melalui Kaposek Pakkat AKP Darwin menjelaskan Korban atas nama Faisal Tanjung, 23 tahun, laki- laki, warga Dusun Sitinjak Desa Purba Bersatu Kecamatan Pakkat, Humbahas pada hari Sabtu tanggal 30 April 2021, sekira pukul 20.00 wib Korban bersama dengan adik kandungnya Fauzi Tanjung pergi ke sungai Aek sirahar untuk menembak ikan.

Kemudian Sekira pukul 21.00 wib Fauzi Tanjung pulang ke kampung mengabarkan kepada warga bahwa korban telah hanyut terbawa arus air Aek Sirahar.

Pada hari Senin tanggal 02 Mei 2022, sekira pukul 09.00 korban Faisal Tanjung telah di temukan meninggal dunia di Rube Haji Desa Purba Bersatu.

Korban ditemukan oleh salah satu Warga Desa Purba Bersatu benama Joel Sibagariang yang hendak menjala ikan. kemudian Joel Sibagariang datang ke rumah korban untuk memberitahukan bahwa korban sudah ditemukan.

Setelah itu masyarakat melaporkan kepada Pihak Polsek Pakkat, yang selanjutnya Pihak Polsek Pakkat bersama Tim BNPB Humbahas dan TIM SAR Parapat ke lokasi untuk mengevakuasi korban. (*)