25 radar bogor

Prakiraan Cuaca, Bogor Diprediksi Hujan Lebat Sejak Siang Hari

Prakiraan Cuaca Hujan Sedang dan Lebat
Prakiraan Cuaca Hujan Sedang dan Lebat.

RADAR BOGOR, Hari ini, Selasa (3/5/2022), cuaca di Bogor dan beberapa wilayah di Jawa Barat, menurut prediksi BMKG akan cerah.

Namun, berpotensi hujan ringan di Kab. Indramayu Kab. Tasikmalaya dan Kab. Pangandaran.

Baca juga: Prakiraan Cuaca : Pagi Ini Bogor Berawan, Siang Hingga Sore Hujan

Siang hari (13.00 – 19.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Subang dan Kab. Purwakarta, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Majalengka Kab. Sumedang, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Indramayu, dan Kab. Pangandaran.

Berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, dan Kab. Kuningan

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakrta, Kab. Subang, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Pangandaran.

Berpotensi hujan sedang hingga lebat, di Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. Ciamis, Kota Banjar.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan di Kab.Bekasi, Kab. Indramayu dan Kab. Pangandaran.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C

Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 65 – 96%

Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 – 97%

Angin : Secara umum bertiup dari arah timur-tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini : Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang hingga malam hari di Kab. dan Kota Bogor, Kab. dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Indramayu, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. Kuningan, Kab. Sumedang, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran, Kota Banjar. (*)