25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Pagi Ini Bogor Berawan, Siang Hingga Sore Hujan

Prakiraan Cuaca Hujan Sedang
Prakiraan Cuaca Hujan Sedang
Prakiraan Cuaca Hujan Sedang
Prakiraan Cuaca Hujan Sedang

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya Senin (2/5/2022) pagi ini berawan, siang hingga sore hujan sedang lebat.

Berdasarkan prakiraan  cuaca dari BMKG Jawa Barat pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Berawan.

Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : Berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kab. dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Indramayu, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. Kuningan, Kab. Sumedang, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran, Kota Banjar.

Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berawan.

Prakiraan cuaca dini Hari (01.00 – 07.00 WIB)* : Berawan

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara* : 22 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara* : 65 – 96%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan* : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan* : 65 – 97%.

Angin : Secara umum bertiup dari arah timur dengan kecepatan 05 – 40 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang hingga menjelang malam hari di Kab. dan Kota Bogor, Kab. dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Indramayu, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. Kuningan, Kab. Sumedang, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran, Kota Banjar. (*)