25 radar bogor

Videonya Viral, Pelaku Begal Payudara di Kedung Badak Ditangkap

Ilustrasi begal payudara
Ilustrasi begal payudara
Ilustrasi begal payudara
Ilustrasi begal payudara

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang satpam berinisial RR (26) diamankan jajaran Polresta Bogor Kota pada Kamis (21/4/2022), lantaran melakukan perbuatan cabul atau begal payudara terhadap korbannya IN (36).

Baca Juga : Buntut Begal Payudara di Taman Sempur, Pemkot Bogor Bakal Tambah CCTV

Informasi yang dihimpun, aksi begal payudara itu sendiri dilakukan pelaku pada Rabu (20/4/2022) sekitar pukul 08:30 WIB, di Jalan Mbah Dalem, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

Di mana, mulanya korban bersama rekannya hendak menjemput anaknya sekolah. Ketika sedang berjalan, tiba-tiba kendaraan yang dibawa pelaku memepet korban. Pelaku pun langsung memegang dan meremas payudara korban.

Aksi bejad RR terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial. Tak butuh waktu lama, sehari setelah adanya laporan, petugas berhasil mengamankan pelaku begal payudara itu di kediamannya tanpa perlawanan berarti.

“Sudah kita amankan dan lakukan penahanan. Saat ini kita sedang melakukan penyidikan lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto kepada wartawan, Kamis (21/4/2022).

Atas perbuatannya, ditambahkannya, pelaku di jerat dengan pasal 289 atau 281 KUHPidana tentang perbuatan cabul atau perbuatan menyerang kesopanan di muka umum. “Ancamannya hukuman 9 tahun penjara,” tukasnya.(ded)