25 radar bogor

Salah Satu Anak Kembarnya Meninggal, Cristiano Ronaldo : Kami Semua Hancur

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

MANCHESTER- Kabar duka datang dari pemain Manchester United Cristiano Ronaldo.  Salah satu anak kembarnya meninggal dunia ketika dilahirkan oleh kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Baca Juga : Tak Masuk Rencana Besar Ten Hag, Cristiano Ronaldo Dipersilahkan Pergi dari MU

Kabar sedih itu disampaikan Cristiano Ronaldo, di semua akun media sosialnya, Selasa (19/4/2022) dini hari.

“Dengan kesedihan yang terdalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami meninggal. Ini adalah kesedihan terbesar dari tiap orang tua yang dapat dirasakan,” tulis Cristiano Ronaldo pada unggahnya di Facebook, Instagram, dan Twitter, tiga jam lalu.

Di bawahnya tertera nama dia dan kekasihnya sebagai orang tua bayi yang tengah berduka.

Mantan Pemain Juventus itu menuturkan, saudara kembarnya, bayi perempuan yang cantik, lahir dengan selamat.

“Hanya kelahiran bayi perempuan yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” tulisnya menambahkan.

Criatiano Ronaldo mengungkapkan terima kasihnya kepada dokter dan perawat untuk perawatan dan dukungan mereka. Kehilangan buah hati yang sudah dinanti sekian lama membuat ia dan Georgina hancur.

“Kami semua hancur atas kehilangan ini dan dengan hormat, kami meminta privasi di waktu yang amat sulit saat ini. Bayi laki-laki kami adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu, Nak,” tulis Cristiano Ronaldo.

Dukungan pun mengalir untuk Ronaldo dan Georgina. “Semua pikiranku bersamamu dan Georgina, saudaraku. Aku sungguh prihatin,” tulis Marcus Rashford.

Klub Manchester City turut mengungkapkan duka dan dukungan kepada Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez ini.

“Semua orang di Manchester City mengirimkan ungkapan belasungkawa untukmu dan Georgina,” tulis akun resmi mereka. Ungkapan duka juga diberikan Leeds United dan Liverpool FC.

Pasangan ini sebelumnya telah memiliki empat anak. Satu anak dengan Georgina Rodriguez, dan tiga anak lainnya dari ibu yang berbeda.

Sebelum hamil si kembar, Georgina dan Cristiano Ronaldo santer diisukan hendak berpisah lantaran keengganan model Spanyol itu pindah ke Inggris. Tapi isu itu dibantahkan dengan kemesraan pasangan ini. (tmp)