Tak Masuk Rencana Besar Ten Hag, Cristiano Ronaldo Dipersilahkan Pergi dari MU

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

MANCHESTER-Tak masuk dalam rencana besar Erik Ten Hag di Manchester United musim depan, Cristiano Ronaldo dipersilahkan pergi akhir musim ini.

Baca Juga : Manchester United Gagal Menang di Kandang, Rangnick Kritisi Performa Pasukannya

Seperti diketahui, Pelatih asal Belanda Ten Hag tinggal menunggu waktu menjadi pelatih anyar MU setelah dirinya mencapai kesepakatan verbal dengan kubu The Red Devils.

Dilansir dari Daily Star, salah satu rencana itu adalah membiarkan Cristiano Ronaldo pergi karena tak masuk rencana jangka panjang Ten Hag. CR7 masuk dalam daftar pemain yang dilepas karena diklaim tak sesuai dengan gaya main yang akan diusung oleh Ten Hag.

Salah satu pertimbangan mantan pelatih Bayern Munchen II itu adalah usia. Padahal Crsitiano Ronaldo sendiri cukup produktif dalam musim pertamanya kembali berseragam MU.

Mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu mengoleksi 18 gol di semua kompetisi. Hanya performa Cristiano Ronaldo belakangan terus menurun. Ia hanya mampu mencetak empat gol dari 13 pertandingan.

Menurunnya torehan Ronaldo juga berdampak pada performa MU. Saat ini, MU menempati posisi ketujuh klasemen dengan 51 poin.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terpaut enam poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat klasemen. (net)

Berita Lainnya