25 radar bogor

Jajaki Peluang Kerjasama dengan Benfica

Pertemuan para petinggi Pakuan City FC dengan manajemen Benfica. (IST)
Pertemuan para petinggi Pakuan City FC dengan manajemen Benfica. (IST)

LISBON-RADAR BOGOR, Pakuan City FC melanjutkan perjalanan mereka dalam menggandeng stakeholder sepak bola Portugal. 

Wow Keren! Klub Liga 3 Jabar Pakuan City FC Jalin Kerja Sama dengan Agensi Sepak Bola Elit Portugal

Usai menggandeng agensi elite di Negeri Samba Kecil beberapa waktu lalu, tim berjuluk Kijang Siliwangi ini membuka peluang kerjasama dengan salah satu raksasa Portugal, Benfica. 

Melalui unit Pakuan Football Enterprise, kerjasama itu dilakukan dalam bentuk program youth development.

Dalam kunjungannya ke Benfica, Founder Pakuan Football Enterprise sekaligus CEO Pakuan City, Dodi Irwan Suparno bersama co-founder Jaino Matos dan Kevin Alvendo, diterima langsung oleh Wakil Presiden Benfica, Nuno Gaioso. 

 “Kami ingin dalam sepuluh tahun ke depan ada pemain Indonesia yang bermain di Eropa. Kalau bisa ke Liga Champions,” ujar Dodi dalam rilis resmi klub, Sabtu (16/4/2022).

Adapun Pakuan City FC akan menjadi wadah untuk mencetak pemain – pemain muda berkualitas di level internasional.

Eksistensi Pakuan Football Enterprise di negara kelahiran Cristiano Ronaldo tersebut, ditandai oleh Penandatanganan Nota Kemitraan dengan Agensi Sepakbola Elite X07 Sports Management.

Pakuan Football Enterprise merupakan unit yang diinisiasi Dodi bersama Jaino dan Direktur Marketing Pakuan City FC, Elbie Pratama ini, mengusung konsep “Football Smart Solutions”. Dengan memanfaatkan serta memaksimalkan jaringan yang luas dari seluruh negara di dunia. Terutama yang memiliki kultur sepakbola dengan kredibilitas tinggi. 

“Kami memiliki beberapa program di dalam Konsep Football Smart Solutions, salah satu nya yang menjadi elemen terpenting untuk kemajuan para pesepakbola dalam negeri ialah manajemen karir dan investasi dalam sepakbola,” kata Dodi. (rur)