25 radar bogor

Tawarkan Paket Buka Puasa “All You Can Eat Iftar Buffet”

Menu buka puasa

BOGOR – RADAR BOGOR, Semarak Ramadan cukup terasa di HARRIS Hotel Sentul City, Bogor. Sajian berupa takjil dan masakan nusantara khas Indonesia melengkapi ibadah puasa para tamu yang menjalankan.

Baca Juga : Buka Puasa dengan Mi Dok Dok, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Hotel yang memiliki 160 kamar ini menawarkan paket buka puasa “All You Can Eat Iftar Buffet”. Harga yang dibanderol hanya Rp150 ribu net per orang. Tamu pun sudah bisa menikmati sajian buka puasa yang lengkap.

“Masakan nusantara kami selalu mendapat komplimen dari para tamu, sehingga kami percaya diri menyajikan masakan nusantara di bulan Ramadan kali ini,” terang Marketing and Brand Manager HARRIS Hotel Sentul, Trisna Ilhamsyah kepada Radar Bogor, kemarin.

Trisna menambahkan, para tamu sudah dapat menikmati semua hidangan, mulai dari makanan ringan seperti gorengan, martabak sampai nasi “kucing” dan makanan berat serta berbagai macam dessert. Bagi tamu yang terdaftar sebagai member aktif Discover ASR (Ascott Star Reward) juga akan mendapatkan potongan harga untuk buka puasa sebesar 15 persen menjadi Rp127,5 ribu net per orang.

Selama Ramadan, hotel ini juga mengadopsi konsep Cheerful. Dilengkapi dengan fasilitas permainan dan aktivitas yang ramah untuk anak-anak dan dewasa. Mereka juga memberikan potongan sebesar 30 persen untuk ATV Ride bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu di sore hari sambil menunggu waktu berbuka puasa, dari pukul 15.00 hingga 18.00 WIB.

Financial Controller Harris Hotel Sentul, Boby Ginting mengatakan, hotelnya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu termasuk di momen bulan Ramadan kali ini.

“Dengan respon positif dari para tamu dengan paket Ramadan dan Lebaran kami. Setelah dua tahun lebih pandemi, kami ingin berikan yang terbaik saat ini,” tekannya. (cok/c)