25 radar bogor

Operasi Pekat di Kemang: 11 Pasang Terjaring, Ratusan Miras Disita

Operasi Pekat Kemang
11 pesangan terjaring Operasi Kemang Jumat (8/4/2022) malam.

KEMANG-RADAR BOGOR, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kemang kembali melakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat) ke beberapa Hotel Melati dan tindak minuman keras (miras), Jumat (8/4/2022) malam.

Baca Juga : Operasi Pekat, 10 Wanita Malam di Wilayah Kemang Diringkus

“Total ada 11 pasang yang terjaring, dan ratusan minuman keras ikut disita. Kami berharap kepada warga Kemang mari bersama sebagai tuan rumah sendiri jangan menjadi tamu tapi bisa menjaga,” kata Kasi Trantib Pol PP Kemang Yazidil Bustomi kepada wartawan.

Dia juga menjelaskan, warga Kemang harus bisa dibangkitkan karena banyak orang tak menjunjung tinggi kehormatan sehingga ternodai oleh penyakit masyarakat.

“Bagi para pelaku yang terjerat Operasi Pekat kami mengingatkan untuk sadar dan tak mengulangi lagi,” tegasnya.

Bahkan dia menegaskan, semua yang tertangkap hampir seluruhnya warga luar Kemang, tentunya ini menjadi perhatian khusus pemerintah.

“Yang jelas operasi ini tidak akan berhenti di sini saja, tapi bakal menyisir titik lain hanya waktunya situsional,” kata pria yang disapa Tommy itu.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, jangan sampai kehidupan hancur hanya karena alasan ekonomi, padahal masih banyak cara dan jalan lain untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik.

“Alasan mereka pasti klasik karena faktor ekonomi, tapi usaha lain masih banyak dan lebih baik dari ini,” ungkapnya. (abi)