25 radar bogor

Bank Kota Bogor dan Aspeknas Berbagi Takjil Gratis Bogor Tersenyum

Takjil Gratis
Takjil Gratis
Takjil gratis dari Bank Kota Bogor dan Aspeknas Kabupaten Bogor, saat dibagi-bagikan di depan Graha Pena, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Selasa (5/4/2022). RIVALDI/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Sejumlah takjil dibagi-bagikan di depan Graha Pena, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Selasa (5/4/2022). Takjil gratis itu berasal dari Bank Kota Bogor dan Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Bogor Tersenyum Mulai Pekan Ini, Tersebar di Banyak Titik

Di tengah gerimis, para pengendara yang melintas menerima takjil itu. Mereka terlihat antusias mendapatkan takjil yang disalurkan melalui program Bogor Tersenyum tersebut.

Ketua Aspeknas Kabupaten Bogor, Ratu Eva Yulani mengungkapkan, segala kegiatan mereka di bulan Ramadan harus mendekatkan diri kepada anggota maupun masyarakat. Itu juga salah satu langkah untuk membangun hubungan kekeluargaan.

Ia berharap, bantuan takjil gratis selama Ramadan bisa lebih mengena. Imbasnya, kesolidan dan kelancaran berusaha anggota Aspeknas Kabupaten Bogor.

“Selama bulan suci Ramadan, kita juga menebar kebaikan dengan membagikan makanan kepada warga yang membutuhkan,” tandasnya.

Bank Kota Bogor pun tak ingin ketinggalan menyalurkan kebaikan selama Ramadan. Sebagai salah satu BUMD Kota Bogor, kebermanfaatannya tetap kembali kepada masyarakat Kota Bogor. (unt)