25 radar bogor

Ramadan Tiba, Pesona Alam Resort & Spa Hadirkan Promo Paket Hidangan Khas Nusantara

Paket Ramadan Pesona Alam Resort & Spa
Paket Ramadan Pesona Alam Resort & Spa
Paket Ramadan Pesona Alam Resort & Spa
Paket Ramadan Pesona Alam Resort & Spa

CISARUA-RADAR BOGOR, Bulan suci Ramadan adalah bulan yang selalu ditunggu seluruh umat Muslim di penjuru dunia. Di Ramadan tahun ini, Pesona Alam Resort & Spa kembali menghadirkan promo paket Ramadan dengan hidangan khas Nusantara sebagai andalannya.

Baca Juga : Pesona Alam Resort & Spa Tawarkan Belajar Daring di Tengah Suasana Alam

Dikemas dengan unik menggunakan besek bambu, kuliner ini disajikan apik dengan pilihan menu yang terdiri dari menu utama, sayuran, ta’jil manis, lengkap dengan sambal yang pastinya sangat nikmat jika disantap bersama-sama orang terdekat pada waktu berbuka puasa.

Menu andalan yang dihidangkan pada promo Berkat (Besek Ramadan Nikmat) kali ini adalah Besek Nasi Timbel, Besek Nasi Gudeg, Besek Ayam Bakar, Besek Bebek Madura dan Besek Lamb Kebuli.

Tak hanya itu, para pelanggan juga akan mendapatkan gratis menu pembatal puasa (ta’jil) jika membeli paket ini. Menarik bukan?

Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi, mulai dari Rp 75.000 sampai dengan Rp 95.000 per porsinya. Tak hanya bagi tamu yang menginap, tamu yang tidak menginap pun dapat merasakan sensasi bersantap dengan paket besek ini, karena Pesona Alam Resort & Spa menyediakan jasa antar gratis untuk minimum pembelian 30 porsi ke lokasi dengan jarak maksimal 15 km dari hotel.

“Paket Besek Ramadan ini kami kemas secara menarik dengan tetap menyematkan unsur tradisional pada setiap hidangan, sehingga dapat menjawab kerinduan para tamu akan tradisi buka puasa bersama dengan citarasa khas Nusantara,” ujar Handy Bunardy, General Manager Pesona Alam Resort & Spa.

Informasi lebih lanjut mengenai promo Ramadan ini, silahkan hubungi +62251-8217111 atau terhubung @pesonaalamresort via media sosial.

Pesona Alam Resort & Spa, menyediakan akomodasi bertaraf internasional pertama di area Puncak, Jawa Barat yang menyajikan panorama alam luar biasa. Berada di tengah kawasan hutan pinus seluas 40 hektar, resort ini terletak 1.200 meter di atas permukaan laut.

Lokasinya yang berdekatan dengan Taman Safari, menjadi daya tarik tersendiri Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.pesonaalamresort.com atau kunjungi facebook page kami di www.facebook.com/pesonaalamresort – follow instagram kami di  @pesonaalamresort. (*)