25 radar bogor

Pesona Alam Resort & Spa Tawarkan Belajar Daring di Tengah Suasana Alam

RADAR BOGOR – Situasi pandemi, masih mengharuskan para siswa untuk belajar secara daring dari rumah. Pesona Alam Resort & Spa, resort bertaraf internasional yang terletak di tengah suasana alami pegunungan Puncak menawarkan paket menarik bagi para orang tua yang membutuhkan suasana baru untuk belajar bagi anak-anaknya.

Program JaRing (Belajar Daring) ini menawarkan paket menginap sembari memberikan suasana baru untuk anak-anak mereka belajar di hotel.

Hanya dengan Rp 888,000/paket nya termasuk menginap 1 malam di kamar Deluxe yang nyaman, sarapan pagi untuk 2 orang, koneksi internet khusus untuk belajar daring dengan kecepatan sampai dengan 2000 Mbps, 1 kotak makan siang untuk anak, dan souvenir menarik.

Selain itu, para orang tua tidak perlu khawatir karena protokol kesehatan yang ketat telah diterapkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para tamu.

Guna menjamin keamanan tersebut, Pesona Alam Resort & Spa telah mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanlines, Health, Safety & Environment) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Paket ini, tersedia setiap hari selama bulan Agustus 2021 dan dapat dipesan melalui telepon, WhatsApp, laman resmi pesonaalamresort.com, maupun datang langsung (selama persediaan kamar masih ada).

Informasi lebih lanjut mengenai paket ini, silahkan hubungi +62251-8217111 atau terhubung dengan @pesonaalamresort via sosial media. (adv/debora)