25 radar bogor

Begal Payudara Beraksi Lagi, Korbannya SPG Mall. Pelaku Mabuk Lem!

Begal Payudara
Rekaman CCTV begal payudara di Surabaya.
Begal Payudara
Rekaman CCTV begal payudara di Surabaya.

SURABAYA-RADAR BOGOR, Aksi kejahatan begal payudara kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang SPG di Surabaya.

Baca Juga : Begal Payudara Ancam Ruang Publik, Polisi Sebar Personel dan Buru Pelaku

Berdasarkan rekaman CCTV, kejahatan itu terjadi di Jalan Dukuh Menanggal, Surabaya, Jawa Timur. Terlihat seorang pemuda membuntuti wanita itu lalu dengan sengaja mendorongnya.

Saat itulah pelaku meremas payudara dan kemaluan SPG tersebut. Korban yang baru saja pulang kerja dari toko di pusat perbelanjaan di daerah itu pun tampak meronta.

Tak butuh waktu lama, berbekal rekaman CCTV petugas akhirnya berhasil membekuk pelaku begal payudara tersebut.

Pelaku diketahui berinisial AF, seorang pemuda perantauan asal Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu Muara Enim, Sumatera Selatan, yang telah lama tinggal di Surabaya.

Pelaku berdalih terpengaruh mabuk lem sehingga nekat melakukan begal payudara terhadap SPG Mall tersebut.

“Korban berinisial ST baru saja pulang kerja, tersangka lagi duduk di trotoar dan melihat korban lewat seorang diri. Korban lalu dibuntuti sampai di depan kantor Dishub Kota Surabaya. Saat jalanan sepi, pelaku lalu mendekati korban dan mendorongnya sampai jatuh, tersangka dengan paksa meremas payudara korban dan melakukan pencabulan,” jelas Kapolsek Gayungan Surabaya Kompol Suhartono.

Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya, pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Gayungan Surabaya. Akibat perbuatan pelaku, korban sempat mengalami trauma selama seminggu. Pelaku sendiri akan dijerat Pasal 289 KUHP tentang tindak pidana asusila, dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara. (net)