25 radar bogor

Begal Payudara Ancam Ruang Publik, Polisi Sebar Personel dan Buru Pelaku

ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Tindakan pelecehan seksual di ruang-ruang publik langsung mendapat perhatian dari Polresta Bogor Kota. Pasalnya, begal payudara diketahui sempat beraksi di Taman Sempur, beberapa waktu lalu.

Pihak kepolisian pun langsung bergerak untuk mengantisipasi kejadian serupa terulang kembali. Apalagi, euforia masyarakat untuk kembali menikmati taman-taman publik masih cukup besar.

Baca juga: Hati-hati, Begal Payudara Beraksi di Taman Sempur

Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengakui, saat ini pihak Polresta Bogor Kota sedang melakukaan proses penyelidikan atas informasi di media sosial terkait kasus begal payudara yang ramai dibicarakan masyarakat.

“Proses penyelidikan dilaksanakan oleh Sat Reskrim Polresta Bogor Kota dengan melakukan pendalaman terkait korban dan lokasinya,” ungkapnya kepada Radar Bogor, Kamis (24/3).

Untuk antisipasi kejadian serupa terulang kembali, pihak kepolisian menerjunkan personelnya untuk melakukan patroli. Pengamanan di taman-taman publik, khususnya Taman Sempur dilakukan dengan patroli berseragam dan tidak berseragam.

“Selain itu, kita juga sudah berkoordinasi dengan pemkot Bogor agar ada penambahan kamera pengawas atau CCTV dan penempatan Satpol PP di area-area publik,” pungkasnya.

Sebelumnya, aksi pelecehan seksual mengancam warga yang bersantai atau berolahraga di ruang-ruang publik, seperti Taman Sempur. Begal payudara diketahui beraksi di sekitar taman tersebut dan berhasil melarikan diri. (mam)