25 radar bogor

Hati-hati, Begal Payudara Beraksi di Taman Sempur

Sempur
Taman Sempur

BOGOR-RADAR BOGOR, Begal payudara merambah ke Taman Sempur. Sasarannya, perempuan-perempuan yang mulai kembali memanfaatkan taman tersebut untuk bersantai maupun berolahraga.

Baca juga: Ade Yasin Minta Camat Banyak Turun Ke Masyarakat

Seorang pengunjung, Rey mengatakan, aksi begal payudara itu sempat tak disadari warga di sekitar lokasi. Hanya, kasak-kusuk baru mencuat saat para pelaku sudah melarikan diri. Hal itupun diunggahnya ke media sosial agar menjadi perhatian bagi perempuan lainnya.

“Buat cewek-cewek, please hati hati. Tadi pas gue Jogging di sempur, anak sekolah SMP atau SMA, gue gatau soalnya pas gue datang, korbannya udah dibawa. Itu ngalamin pelecehan seksual sama pengendara motor,” tulisnya lewat unggahan di Twitter, Rabu (23/3/2022).

Ia mengaku mendapatkan keterangan dari tukang parkir yang melihat langsung kejadian itu.

“Kejadiannya si anak lagi jalan di trotoar, tiba-tiba pengendara motor, dua orang, ini megang payudara anak sekolah itu dan kabur,” sambungnya lagi.

Rey menyebutkan, situasi kawasan Sempur saat itu sudah mulai sepi dan hanya menyisakan para tukang parkir dan orang-orang yang beristirahat.

“Mau dikejar, tapi udah keburu jauh dan gak ada CCTV yang bisa merekam kejadian tersebut sehingga susah untuk melacak pelat nomor pelaku,” tambahnya.

Oleh karena itu, ia meminta agar warga Kota Bogor terus waspada, khususnya kaum hawa. Sebisa mungkin, ia berepsan, jika berolahraga atau jogging sendirian dan mendapati kejadian serupa, agar berteriak sekencang mungkin.

Sejumlah taman publik di Kota Bogor memang telah mulai dipadati waega kembali. Keramaian itu kerap dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan, baik kekerasan maupun pelecehan. (mam)