25 radar bogor

Vihara Buddha Dharma 8 Pho Sat Salurkan Sembako Ke Warga Lansia

Vihara Buddha Dharma 8 Pho Sat Salurkan Sembako Ke Warga Lansia
Vihara Buddha Dharma 8 Pho Sat Salurkan Sembako Ke Warga Lansia

KEMANG-RADAR BOGOR, Jelang Bulan Suci Ramadhan, Vihara Buddha Dharma 8 Pho Sat salurkan bantuan sembako ke warga lansia dan warga sakit di wilayah Kecamatan Kemang, kegiatan ini bekerja sama dengan Polsek Kemang, secara door to door.

“Kami bersama Kapolsek Kemang secara langsung bagikan sembako terutama bagi warga lansia kurang mampu dan warga yang tengah sakit,” kata Ketua Vihara Buddha Dharma 8 Pho Sat, Carren Chaterina kepada wartawan, Jumat (18/3/2022).

Baca juga: Jelang Imlek 2022, Vihara Buddha Dharma & 8 Pho Sat Santuni 200 Yatim, Piatu dan Dhuafa

Menurut Carren, yayasannya yang berlokasi di Desa Tonjong, Tajurhalang ini memang rutin menyalurkan sembako dari para donatur dan dermawan.

“Sebanyak 300 paket sembako disalurkan secara door to door, untuk menjangkau warga yang kondisinya kesulitan, sekaligus menghindari kerumunan,” jelas Carren.

Carren pun berterimakasih kepada Kapolsek Kemang, Kompol Ari Trisnawati yang telah menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut.

Pihaknya juga berharap, bantuan dari para donatur terus mengalir agar pihaknya dapat terus menyalurkan kebaikan untuk warga yang membutuhkan.

“Tentunya agar kita semua dapat melewati pandemi Covid-19 ini bersama-sama,” katanya.
(Abi)