25 radar bogor

Suka Berbagi dengan Cara Nyentrik, Ini Alasan Owner NBS Noni Ayi

Suka Berbagi dengan Cara Nyentrik, Ini Alasan Owner NBS Noni Ayi
Suka Berbagi dengan Cara Nyentrik, Ini Alasan Owner NBS Noni Ayi

BOGOR-RADAR BOGOR, Founder dan Owner NBS Skincare, Noni Ayi, dikenal sebagai figur yang suka berbagi kepada masyarakat. Tindakannya itu pun selalu dibarengi dengan aksi-aksi nyentrik.

Aksi itu ternyata bukan tanpa alasan. Bahkan, kata Noni, tindakannya itu biasanya tidak direncanakan. Idenya datang tanpa diduga-duga.

Baca juga: Bantu Masyarakat di Masa Pandemi, Pemilik NBS Dianugerahi Tokoh Kesetiakawanan Sosial dari PWI

“Saya mungkin sudah di titik haus untuk berbagi ya. Apa yang saya dapatkan kurang afdal kalau orang-orang di sekitar saya juga tidak merasakan kebahagiaan yang sama,” ungkapnya, dalam sesi talkshow MC Bogor Choice Award, Jumat (25/2).

Acara tersebut sekaligus memberikan penghargaan kepada para MC Bogor dalam berbagai kategori. NBS menjadi inisiator acara perdana untuk MC tersebut.

Noni membangun usaha produk kecantikan asli Bogor itu dari nol. Tak heran, ia benar-benar paham bagaimana rasanya kehilangan uang. Bahkan, kata Noni, ia sempat merasakan bagaimana sulitnya membayar biaya menikah.

Beruntung, tekad dan usaha kerasnya membuahkan hasil. Usaha produk kecantikan yang dibangunnya sejak tahun 2019 menunjukkan pertumbuhan yang pesat. Keuntungan-keuntungan itulah yang ingin dibagikannya kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

“Saya selalu ingat kata suami saya, setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya. Kita tidak mungkin selalu di atas. Tapi kalau sudah ada momentumnya, kita harus manfaatkan itu untuk menebar lebih banyak kebaikan kepada orang lain,” pesan istri dari istri dari Ketua DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy ini.

Noni aktif berbagi di tengah jalan bersama timnya Teman Rakyat. Baru-baru ini, NBS membuat lapak atau warung makan secara mobile yang dikenakan gratis untuk para pekerja di jalanan, setiap hari. (mam)