25 radar bogor

Roma Dikalahkan Inter, Mourinho : Kami Bermain Lebih Baik

Jose Mourinho. (Reuters)
Jose Mourinho. (Reuters)

MILAN—RADAR BOGOR, AS Roma kehilangan peluang meraih gelar musim ini setelah disingkirkan Inter Milan di babak delapan besar Coppa Italia. Dalam laga yang berlangsung di San Siro, Rabu (9/2/2022) dini hari ini, Roma kalah 0-2.

Edin Dzeko membuka keunggulan tuan rumah melalui gol cepat ketika laga baru dua menit memanfaatkan umpan Ivan Perisic. Inter Kemudian memastikan kemenangan 2-0 berkat gol Alexis Sanchez di menit ke-68 setelah mendapat umpan dari Mateo Darmian.

Preview AS Roma vs Inter Milan : Nostalgia Mourinho yang Lagi Sebal

“Kami tidak dapat memenangkan pertandingan, tetapi saya melihat tim Roma yang bermain sangat baik melawan tim Inter yang sangat kuat,” kata Jose Mourinho di Mediaset.

Itu adalah awal yang paling buruk, karena Edin Dzeko mencetak gol dalam waktu 90 detik melalui umpan silang Ivan Perisic yang gagal dipotong oleh Chris Smalling.

“Kami memiliki dua peluang besar di babak pertama, kemudian setelah turun minum, permainan semakin banyak di tangan kami setiap menit. Kami mengontrol, menekan dengan baik, merebut kembali bola di lini tengah, memiliki kualitas di sepertiga akhir lapangan,” jelas Mou.

“Kami tidak menciptakan banyak peluang, karena tentu saja Inter memiliki bek yang luar biasa, tetapi kami bermain bagus,” lanjut Mourinho dikutip dari Football Italia.

“Gol kedua jelas mengubah pertandingan dan juga mengubah wasit. Saya pikir secara taktik dia sangat bagus hingga gol kedua, kemudian dia memiliki permainan yang berbeda setelah gol itu,” tegasnya.

Mourinho sendiri mendapat sambutan baik dari petinggi Inter dan pendukungnya. Sang pelatih yang mempersembahkan treble winner bahkan diberi hadiah.

“Itu San Siro di perak dengan kristal, dikatakan ini adalah rumahmu, dan itu akan selalu menjadi rumahku. Saya juga ingin orang tahu Roma adalah rumah saya, saya mencintai Roma saya dan saya sangat sedih kami kalah,” tandasnya. (fjr)