25 radar bogor

Terdepak Dari Copa del Rey, Pelatih Madrid Akui Menyakitkan

Selebrasi para pemain Athletic Bilbao usai mengalahkan Real Madrid. (As)
Selebrasi para pemain Athletic Bilbao usai mengalahkan Real Madrid. (As)

BILBAO-RADAR BOGOR, Real Madrid disingkirkan Athletic Bilbao di babak delapan besar Copa del Rey. Dalam laga yang berlangsung di San Memes, Jumat (4/2/2022) dini hari tadi, Madrid kalah 0-1.

Pemain pengganti, Alex Berenguer menjadi mimpi buruk Los Blancos. Masuk menggantikan Nico Williams, Alex Berenguer mencetak satu-satunya gol di laga ini pada menit ke-89 berkat assist Mikel Vesga.

Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Ancelotti Ingin Menangkan Banyak Trofi

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengaku kekalahan ini cukup menyakitkan bagi dia dan anak asuhnya. “Kami terluka karena kami ingin memenangkan setiap kompetisi,” kata Ancelotti di situs resmi Madrid.

“Kami memenangkan Piala Super, kami dalam kondisi yang baik di dua kompetisi lainnya dan saya tidak berpikir kekalahan ini akan merugikan. Konsekuensinya adalah kekalahan ini bisa membuat kami lebih kuat,” lanjutnya.

Bagi Ancelotti, ia sejak awal tahu ini laga berat. Selain bermain di San Memes, Madrid juga tidak turun dengan kekuatan terbaik. “Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami kehilangan pemain. Vini Jr. memberikan semua yang dia bisa, mereka benar-benar bermain keras melawannya tapi begitulah adanya,” tandasnya. (fjr)