Beranda Olahraga Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Ancelotti Ingin Menangkan Banyak Trofi

Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Ancelotti Ingin Menangkan Banyak Trofi

Real Madrid
Selebrasi pemain Real Madrid saat mengangkat trofi Piala SUper Spanyol untuk yang ke-12 kalinya di Stadion King Fahd International, Riyadh, Arab Saudi, Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

MADRID-Juara Piala Super Spanyol akhirnya direbut Real Madrid untuk yang ke-12 kalinya. Itu setelah Karim Benzema dkk menang meyakinkan 2-0 atas Athletic Bilbao, dalam final di Stadion King Fahd International, Riyadh, Arab Saudi, Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

Baca Juga : Melaju ke Final Piala Super Spanyol, Athletico Bilbao Siap Permalukan Real Madrid

Kedua gol Real Madrid dicetak Luka Modric dan tendangan penalti Karim Benzema. Real Madrid melaju ke final usai menyingkirkan Barcelona 3-2, sedangkan Athletic Bilbao menang 2-1 atas Atletico Madrid.

universitas-ibn-khaldun-uika-bogor

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan, gelar Supercopa de Espana ini menjadi penyemangat mereka. Ia menegaskan tekad Real Madrid untuk menyapu bersih gelar musim 2021/2022 ini.

Saat ini, Real Madrid masih memimpin klasemen La Liga. Selain itu, mereka juga sudah lolos babak 16 besar Liga Champions dan Copa del Rey. Makanya, Carlo Ancelotti memastikan timnya ingin memenangkan lebih banyak trofi musim ini.

“Ini adalah tim yang sangat bagus dan skuat yang sangat bagus dan saya merasa bangga menjadi pelatihnya,” kata Ancelotti pada konferensi pers yang diadakan usai final Supercopa de Espana dikutip dari MARCA.

“Kami sekarang akan terus bersaing di kompetisi lain. Kami memiliki pertandingan berikutnya pada hari Kamis (di Copa del Rey) dan itu penting,” lanjut Ancelotti.

Ia menegaskan, rasa lapar pemain Real Madrid tidak pernah berkurang. “Para pemain ini telah memenangkan begitu banyak gelar, tetapi mereka masih sangat berkomitmen. Ketika Anda menang banyak, Anda mungkin berpikir Anda yang terbaik dan tidak bekerja keras, tetapi mereka mempertahankan level yang sama,” tandasnya. (jpg/amr)