Beranda Olahraga NasDem Sport Center Gelar Surya Paloh Cup ke-7, 200 Atlet Bersaing Jadi...

NasDem Sport Center Gelar Surya Paloh Cup ke-7, 200 Atlet Bersaing Jadi yang Terbaik

NasDem
Ketua Steering Committee SP Cup 2022 sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor, M Benninu Argoebie pada pembukaan Surya Paloh Cup ke-7 di GOR Padjajaran.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sempat absen akibat pandemi covid-19, Surya Paloh Cup kembali digelar di GOR Padjajaran Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/1/2022). Ya, Partai NasDem lewat NasDem Sport Center menggelar turnamen bulu tangkis Surya Paloh Cup ke-7.

Baca Juga : NasDem Kota Bogor Kembali Panaskan Mesin Partai, Target Raih Tujuh Kursi DPRD

Acara yang berlangsung dengan protokol kesehatan ketat itu juga dihadiri oleh Majelis Tinggi DPP Partai NasDem IGK Manila, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor Benninu Argoebie, panitia acara Ayep Zaki dan pengurus lainnya. Lebih dari 200 atlet terlibat dalam ajang ini.

Ketua Steering Committee SP Cup 2022 sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor, M Benninu Argoebie, juga memberikan apresiasi positif kepada Pemerintah Kota Bogor yang sudah memberikan ruang untuk berbagi kebahagiaan, terutama bagi para atlet bulutangkis yang sudah lama mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang ini.

“Karena hanya dengan olahraga bendera merah putih kita berkibar di mana-mana. Sangat merasa bangga kami ditunjuk menjadi tuan rumah. Insya Allah Kota Bogor bisa menjadi tuan rumah yang baik dan bisa jadi percontohan penyelenggara turnamen olahraga yang ketat protokol pertama di Indonesia bagi daerah lain,” ujar Benn.

Wali Kota Bogor, Bima Arya sangat mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut. Ia menyebut bahwa NasDem merupakan parpol yang paling banyak menyelenggarakan ajang olahraga dibandingkan dengan partai lain.

“Di Bogor ini banyak parpol, tapi partai yang banyak kegiatan di olahraga adalah NasDem,” ucap Bima Arya.

Ke depan, Bima Arya berharap Partai NasDem dan Pemkot Bogor bisa berlari kencang dalam memajukan dunia olahraga, khususnya di Kota Bogor.

“Ini event bagus sekali harapannya untuk memberikan motivasi pembinaan nasional. Semoga ke depan terus berlanjut menumbuhkan pembinaan bulu tangkis nasional,” kata dia.

SP Cup 2022 bakal memperebutkan piala ekshibisi IGK Manila, Piala bergilir PSP (Prananda Surya Paloh) dan piala tetap.

Selain itu, SP Cup 2022 juga akan mempertandingkan kategori Ganda Intern Bogor dan akan memperebutkan Piala Tetap DPD NasDem Kota Bogor (Benninu Cup) dengan total hadiah sepuluh juta rupiah. (*/ysp)