25 radar bogor

Heboh! Beredar Video Syur Mirip Nagita Slavina, Ini Kata Raffi Ahmad

Ilustrasi video syur siswi SMP
Ilustrasi video syur siswi SMP diduga di Citeureup
Ilustrasi video syur mirip Nagita Slavina
Ilustrasi video syur mirip Nagita Slavina

JAKARTA-RADAR BOGOR, Netizen dunia maya dihebohkan dengan video syur 61 detik, mirip Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Baca Juga : Anugerah PNS Berprestasi Jawa Barat, Sumedang Raih Dua Penghargaan 

Kasus video syur tersebut kini dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Laporan resmi ini oleh Kongres Pemuda Indonesia.

“Kongres Pemuda Indonesia Telah resmi membuat Laporan Polisi terkait Video 61 detik yang bermuatan asusila yang diduga menampilkan wajah artis,” kata Pitra Romadoni selaku Presiden Kongres Pemuda Indonesia kepada JawaPos.com, Kamis (13/1/2022).

Laporan Polisi tersebut terdaftar dengan LP: B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/Polda Metro Jaya. Laporan dibuat dengan tujuan untuk menjaga moral generasi muda dari konten yang bermuatan asusila.

Selain itu, pelaporan ini juga bertujuan untuk menghentikan penyebaran video vulgar tersebut supaya tidak diakses oleh anak di bawah umur.

Pitra Romadoni mengungkapkan, pengunggah video asusila yang dilaporkan baru satu orang. “Mengenai apakah dia penyebar pertama atau bukan nanti itu menjadi kewenangan polisi. Nanti akan diprofiling apakah ini penyebar pertama, kedua. Nanti pihak kepolisian akan mengambil langkah-langkah penyelidikan terlebih dahulu,” tuturnya.

Dia juga tidak dapat memastikan apakah video syur tersebut adalah video editan atau memang video asli Nagita Slavina. Menurut Pitra, hal itu juga menjadi ranah penyelidikan di kepolisian.

“Penyebarnya itu melanggar UU Pornografi karena memposting asusila,” tutur Pitra Romadoni. Dia juga menyebut penyebar video yang dilaporkannya dengan nama terang menyebut pemeran si artis. Bahkan, pelaku memposting foto Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina seolah untuk meyakinkan publik.

Raffi Ahmad sebelumnya melalui postingan Instagram Story tegas membantah video 61 detik yang beredar di media sosial. Dia menyebut pemerannya bukanlah Nagita Slavina.

“Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi ya. Gila kali Gigi kayak gitu,” bantah Raffi Ahmad. (jpg)