25 radar bogor

Vidi Aldiano Akan Menikah Pada Sabtu Ini

Foto Vidi Aldiano bersama calon istrinya.

JAKARTA – RADAR BOGOR, Vidi Aldiano akan melepas status lajang dengan menikahi Sheila Dara pada Sabtu (15/1) mendatang. Kabar bahagia tersebut dibenarkan oleh Bibit selaku manajer dari Vidi.

“Acaranya Sabtu pagi sekitar jam 08.00 WIB,” kata Bibit pada Selasa (11/1).

Dia mengungkapkan, semua persiapan pernikahan sudah hampir rampung. Hanya saja tamu undangan yang bisa hadir ke acara pernikahan Vidi Aldiano-Sheila Dara terbatas untuk memastikan mengikuti protokol kesehatan demi menjaga keselamatan dan kenyamanan selama acara.

Baca Juga : Ini Kolam Renang Tebaik di Cibatok, Suguhkan Pesona Alam

Bibit mengatakan, tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan Vidi Aldiano-Sheila Dara hanya keluarga dan teman-teman terdekat. Pasangan yang sudah kurang lebih 6 tahun merajut hubungan spesial itu mengundang para penggemar dan publik untuk menyaksikan acara pernikahan mereka via daring.

“Mohon maaf tidak semua bisa hadir ke lokasi. Akad nikahnya nanti ditayangkan di YouTube. Untuk press conference-nya via Zoom,” tuturnya.

Vidi Aldiano-Sheila Dara sebelumnya menggelar acara lamaran di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, Rabu (1/12). Acara lamaran mereka digelar dengan mengusung tradisi adat Jawa. Kala itu acara lamaran dilaksanakan secara tertutup.

Jalinan cinta Vidi dan Sheila sejatinya sudah terjalin cukup lama. Mereka merajut hubungan spesial sejak sekitar 2016 silam. Dalam perjalanannya, hubungan mereka sempat dikabarkan putus namun kemudian balikan lagi. (jpg)