25 radar bogor

Bekap Cipoet. Mutiara 97 FC Ketemu PSB di Derbi Kota Bogor

Pemain Mutiara 97 FC (biru) berjibaku dengan pemain Cibinong Poetra. (Media Officer Mutiara 97 FC)
Pemain Mutiara 97 FC (biru) berjibaku dengan pemain Cibinong Poetra. (Media Officer Mutiara 97 FC)

BOGOR-RADAR BOGOR, Mutiara 97 FC melaju ke semifinal Piala Wali Kota Bogor 2021 usai menang atas Cibinong Poetra 1-0 di Stadion Pajajaran, Senin (6/12/2021).

Gol kemenangan tim berjuluk Laskar Manunggal itu tercipta dari penalti. Usai pemain Cibinong Poetra (Cipoet) melakukan handball di kotak terlarang.

Asah Kekuatan Jelang Piala Suratin, Mutiara 97 U-17 Ikuti Laga Trofeo

Pemain Mutiara 97 FC, Anwar dengan tenang melesakkan bola ke jala gawang Cibinong Poetra pada menit ke-20. 

 

Pada babak semifinal, Derbi Kota Bogor bakal terjadi saat Mutiara 97 FC bentrok dengan PSB Bogor, Rabu (8/12/2021) lusa. 

 

Pelatih Kepala Mutiara 97 FC, Erwin Maulana mengaku puas dengan kemenangan pasukannya. Meski ada beberapa kekurangan yang harus dievaluasi. 

 

“Ritme permainan dari cepat ke lambat masih belum bisa. Walau begitu saya puas karena secara tim anak-anak ada peningkatan. Mereka bisa mengambil keputusan tepat kapan saat mengoper bola,” ujarnya ditemui usai pertandingan. 

 

Mengenai hanya menang melalui gol penalti, Erwin tak mempermasalahkan lini serang Mutiara 97 FC. Pada laga semifinal hal itu akan diperbaiki. “Apalagi kami kedatangan lima pemain senior sesuai kuota dari Asprov PSSI Jawa Barat. Meski baru bergabung, kerjasama antar lini terlihat padu,” tandasnya.

Manajer Mutiara 97 FC, Kusmaryanto Dewanto menambahkan, secara umum puas dengan kemenangan Laskar Manunggal. Meski begitu, ia menilai masih ada kekurangan pada para pemain. “Belum padu chemistry di lapangan. Masih jadi kendala. Mudah-mudahan bisa diperbaiki di laga berikut,” tukasnya. (rur)