25 radar bogor

Cari Bibit Atlet Tenis Meja, PTM CRV Gelar Turnamen se-Jabodetabek

Tenis Meja
Turnamen tenis meja se-Jabodetabek pada 31 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 di GOR PTM CRV Desa Bantar Jaya Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perkumpulan tenis meja (PTM) Cisadane River View (CRV) kembali membuat gebrakan di awal tahun 2022 ini.

Baca Juga : Hari Pahlawan, Penggemar Tenis Meja Antusias Ikuti Turnamen Cahaya Kurnia Cup

Klub tenis meja yang berada di Desa Bantar Jaya, Kecamatan Rancabungur  Kabupaten Bogor ini, mengadakan turnamen tenis meja se-Jakarta Bogor Depok Tanggerang Bekasi (Jabodetabek) pada 31 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

‘’Menutup tahun 2021 dan mengawali tahun 2022 ini kami ingin mencari atlet tenis meja berprestasi di masa depan, makanya kami fokus pada divisi pemula atau pelajar khusus bagi atlet pemula Kota dan Kabupaten Bogor saja,’’ kata Ketua PTM CRV, Suharyadi Dahroni kepada Radar Bogor kemarin.

Sekadar diketahui turnamen tenis meja ini mempertandingkan divisi 2-4 pelajar Bogor series 2, divisi 5 pelajar Bogor series 2, divisi 3-4  Bogor Rayam divisi 4,5, 6 Jabodetabek dan kelas eksekuti.

Turnamen berlangsung di GOR PTM CRV Desa Bantar Jaya Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor berlangsung tiga hari hingga tadi malam  (2/1/ 2022).

Menurut Suharyadi, selain ingin melahirkan atlet tenis meja dari Kota/Kabupaten Bogor, even econnect table juga menjadi hiburan bagi  pecinta tenis meja Kota/Kabupaten Bogor karena dihadiri atlet tenis meja Porda Kota Bogor dan Kabupaten Bogor, Kota Bandung, Kota Cirebon, Tangerang Selatan dan Bekasi.

Atlet andalan Kota Bogor yang hadir, seperti Muhammad Akbar, Derry, Yanti, atlet Kabupaten Bogor, Febri, Daniel, Syakur, Imel, atlet Kota Cirebon Agres, Tangerang Habib, Atlet Kota Bekasi Gibran.

‘’Saya ingin memasyarakatkan olahraga tenis meja ini di Kabupaten Bogor, khususnya Kecamatan Rancabungur,’’ kata Yadi sapaan akrab Suharyadi Dahroni.

Selain itu, kehadiran atlet-atlet top di Jabar ini juga sebagai ajang pemanasan altet menjelang Pekan Olahraga Provinsi Jabar pada Juni 2022 mendatang.

Sementara itu, hasil turnamen tenis meja tingkat pelajar divisi 5 pelajar Bogor, juara pertama Marvel dari PTM Mutiara juara kedua Syifa dari PTM Orbit dan juara tiga bersama Ezhar dari PTM Dishub Kota Bogor, Tazril dari Gunungsindur.

Untuk divisi 3-4 pelajar Bogor juara pertama Edo dari OTTC, kedua Cico dari PTM Palem Cibinong dan juara tiga bersama Bunga dari PTM Pacibo dan Onel dari PTM Palem.

Sebelumnya Suharyadi Dahroni menggelar turnamen tenis meja se-Bogor raya sekaligus peresmian perkumpulan tenis meja (PTM) Cisadane River View (CR-V) pada 25 September 2021 lalu.  (unt)