25 radar bogor

Hari Pahlawan, Penggemar Tenis Meja Antusias Ikuti Turnamen Cahaya Kurnia Cup

Tenis Meja
Para pemenang turnamen tenis meja tahunan Cahaya Kurnia Cup VI yang digelar di PTM GO Sukaraja akhir pekan lalu.
Tenis Meja
Para pemenang turnamen tenis meja tahunan Cahaya Kurnia Cup VI yang digelar di PTM GO Sukaraja akhir pekan lalu.

BOGOR-RADAR BOGOR, Puluhan penggemar olahraga tenis meja dari berbagai wilayah di Bogor, mengikuti turnamen tahunan Cahaya Kurnia Cup VI yang digelar di PTM GO Sukaraja pada akhir pekan lalu.

Baca Juga : Perkumpulan Tenis Meja CR-V Siap Lahirkan Atlet

Berbeda dengan turnamen biasanya, kejuaraan tenis meja yang rutin digelar enam kali dalam rangka memperingati HUT Pahlawan ini, berlangsung dengan sistem beregu.

Para tim yang ikut turnamen pun harus menurunkan para pemainnya dengan format satu single dan dua double, saat melawan regu lainnya.

“Di tahun keenam ini kita menampilkan format baru yakni beregu dalam sistem pertandingannya ” ujar Petrus GO Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Tenis Meja Cahaya Kurnia Cup VI.

Menurut Petrus yang sudah malang melintang di berbagai turnamen yang ditanganinya, event ini menjadi sesuatu yang berbeda karena setiap tim harus merumuskan strategi di setiap pertandingannya.

Dalam turnamen tenis meja ini sebanyak 30 tim diadu skill terbaiknya bermain tenis meja untuk mencari juara selama pelaksanaan dua hari.

Hasilnya, PTM Garuda (B) Bambu Kuning berhasil menyabet juara 1 setelah mengalahkan PTM GO Kres (C) Sukaraja. Sementara juara 3 dan 4 diraih PTM GO Kres ( A ) Sukaraja dan PTM Malaika Pakan Sari.

Sementara itu, menurut penggagas turnamen Cahaya Kreasi Taufik Hidayat menuturkan, ajang ini juga sebagai sarana silaturahmi antar penggemar olahraga tenis meja di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

Ia berharap, turnamen ini juga bisa melahirkan para Pahlawan olahraga yang bisa membawa harum nama Bogor pada umumnya

“Mudah-mudahan turnamen tenis meja ini terus rutin bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya dan melahirkan pahlawan ataupun atlet yang berprestasi,” ujar Taufik.

Turnamen tenis meja Cahaya Kurnia Cup ke 6 ini juga didukung CKM Motor dan Adira Finance. (*)