25 radar bogor

Atlet Tenis Meja Asal Garut Berjaya di Turnamen PTM CRV

Juara Tenis Meja
Ketua PTM CRV, Suharyadi Dahroni menyerahkan hadiah pada juara turnamen tenis meja divisi 5 pelajar di GOR PTM CRV Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Senin malam (2/1/2022)
Juara Tenis Meja
Ketua PTM CRV, Suharyadi Dahroni menyerahkan hadiah pada juara turnamen tenis meja divisi 5 pelajar di GOR PTM CRV Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Senin malam (2/1/2022)

BOGOR—RADAR BOGOR, Atlet tenis meja asal Garut, Gibran Berliangga menjadi jawara Turnamen PTM CRV divisi 4,5,6 Jabotabek.

Baca Juga : Cari Bibit Atlet Tenis Meja, PTM CRV Gelar Turnamen se-Jabodetabek

Di final Gibran yang pada turnamen tenis meja kali ini membela PTM Jatayu Kota Bogor ini, mengalahkan Syakur Hadi Sutopo dari Jatayu.

Sementara untuk divisi 5 pelajar, juara pertama Marvel dari PTM Mutiara, juara kedua Syifa dari PTM Orbit. Untuk Divisi 3-4 pelajar juara pertama Edo dari PTM Oyuda dan Cico dari PTM Palem, ( untuk hasil lengkap lihat grafis, red).

Menurut Ketua PTM CRV, Suharyadi Dahroni turnamen tenis meja se-Jabodetabek ini berlangsung GOR PTM CRV Desa Bantar Jaya Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor selama tiga hari hingga Senin malam (2/1/ 2022).

‘’Saya berharap turnamen ini tak sekadar hiburan komunitas tenis meja di awal tahun, tapi lebih dari itu yakni mencari atlet tenis meja berprestasi di masa depan, makanya kami fokus pada divisi pemula atau pelajar khusus bagi atlet pemula Kota dan Kabupaten Bogor saja,’’ kata Suharyadi Dahroni.

Menurut Suharyadi, turnamen tenis meja ini juga dikuti atlet-atlet top tenis meja di Jabodetabek seperti Muhammad Akbar, Derry, Yanti, , Febri, Daniel, Syakur, Agres, Habib, Gibran, Figo.

‘’Saya ingin memasyarakatkan olahraga tenis meja ini di Kabupaten Bogor, khususnya Kecamatan Rancabungur,’’ kata Yadi sapaan akrab Suharyadi Dahroni.

Selain itu, kehadiran atlet-atlet top di Jabar ini juga sebagai ajang pemanasan altet menjelang Pekan Olahraga Provinsi Jabar pada Juni 2022 mendatang.

Sebelumnya Suharyadi Dahroni menggelar turnamen tenis meja se-Bogor raya sekaligus peresmian perkumpulan tenis meja (PTM) Cisadane River View (CR-V) pada 25 September 2021 lalu. (unt)