Beranda Ekonomi Ikut Jaga Prokes, Dahlia Luncurkan Blue Clean Disinfektan

Ikut Jaga Prokes, Dahlia Luncurkan Blue Clean Disinfektan

Blue Clean Disinfektan
Blue Clean Disinfektan

BOGOR-RADAR BOGOR, Ikut dan peduli dalam menjaga protokol kesehatan (prokes) di musim pandemi virus Corona (Covid 19), produk Dahlia meluncurkan blue clean disinfektan.

Peluncuran tersebut dilakukan dalam event sampling dan selling di Yogya plaza Indah (Cimanggu) dan Yogya junction, yang sudah berlangsung sampai bulan Desember.

Baca Juga : Lantik 826 CPNS, Ade Yasin: Tak Ada Superman, Adanya Superteam

yamaha-fazzio

Terirory Sales Supervisor (TSS), Dedy Suratman mengatakan Pada Umumnya produk ternama dari Dahlia adalah jenis kamper dan Gel pengharum ruangan.

Kali ini, kegiatan event dalam rangka memperkenalkan produk baru yang ada kaitannya dengan covid-19.

“Selain memperkenalkan produk baru yaitu Blue clean disinfektan Aerosol, kami juga lebih ke kepedulian produk kami terhadap pandemi yang masih sudah sangat menggangu kesehatan masyarakat dan masih belum berakhir”, jelasnya kepada Radar Bogor, Kamis (2/12).

Keunggulan Produk ini kata dia, bahan aktif alkohol 70% dan benzalkonium cloride 0,2%. sehingga mampu efektif membunuh kuman, virus, bakteri dan jamur.

Juga dapat membunuh kuman di udara dan permukaan benda. Bahan aktif yang digunakan mengikuti anjuran kementerian kesehatan dan lembaga ilmu kesehatan Indonesia sehingga aman dan efektif.

“Aromanya lebih harum dan soft dengan wangi yang menyegarkan, hampir semua konsumen yang sudah mencoba Dahlia Clean disinfektan spray lebih lebih menyukai aromanya. Selain itu juga produk ini lebih murah dibandingkan produk sejenisnya”, terangnya.

Menurutnya, hasil respon pembeli diantaranya
mau mencoba, wanginya segar, suka dengan wangi eucalyptusnya dan multifungsi, bisa sebagai pewangi ruangan.

“Bagi konsumen yang ingin membeli produk Dahlia blue clean disinfektan bisa didapatkan di toko-toko terdekat. Kalau beli di Yogya group dari harga 22.450 disc jadi 19.100,” ungkapnya.

Ia berharap produk Dahlia blue clean disinfektan menjadi bagian dari protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah. (pem)