25 radar bogor

DPK KNPI Pamijahan Gelar Vaksinasi Massal

DPK KNPI Pamijahan Gelar Vaksinasi Massal
DPK KNPI Pamijahan Gelar Vaksinasi Massal

PAMIJAHAN-RADAR BOGOR, Dukung program pemerintah, DPK KNPI Pamijahan menggelar vaksinasi massal di MI Muhammadiyah, Desa Cibitung Wetan, Pamijahan pada Sabtu, (27/11/2021) kemarin.

Baca Juga : Libatkan 10 Perguruan Tinggi, Teknik Sipil UIKA Helat Seminar Nasional KIIJK

Mengusung tema “Wujudkan Masyarakat yang Sehat dan Produktif dengan Vaksinasi Covid-19”, kegiatan ini merupakan wujud peran pemuda dalam membantu capaian target vaksinasi.

Dengan target 1000 dosis, vaksinasi massal ini menggandeng instansi pemerintahan, swasta dan unsur lainnya.

“Ini merupakan salah satu bentuk konkrit KNPI Pamijahan dalam mendukung dan suksesi program pemerintah yang sampai saat ini targetnya belum tercapai,” ujar Ketua DPK KNPI Pamijahan terpilih Heri Gunawan.

Menurutnya, belum genap sebulan perhelatan Musyawarah KNPI Pamijahan dihelat. Setelah terpilih sebagai ketua, Heri sapaannya, langsung menggerakan unsur pemuda untuk membantu program yang tengah dijalankan pemerintah.

Salah satunya program vaksinasi Covid-19. Pihaknya berupaya menarik perhatian dan antusias warga di berbagai desa di Pamijahan untuk mengikuti program tersebut.

“Mewakili KNPI, saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik itu instansi pemerintah sebagai mitra kami dan juga instansi swasta yang telah ikut andil dalam kegiatan vaksinasi massal ini,” tuturnya.

Inisiasi wadah kepemudaan itu diapresiasi Camat Pamijahan, Imam Mahmudi. Dengan harapan, target capaian vaksinasi di Kabupaten Bogor dapat tercapai.

“Semoga target vaksinasi secara keseluruhan di kecamatan bisa tercapai dengan kerjasama semua pihak,” tandasnya.(cok)