Ketua MPR Bamsoet Alami Kecelakaan Mobil Saat Balap Rally, Begini Kondisinya

Bamsoet kecelakaan
Kondisi mobil yang ditumpangi Ketua MPR Bamsoet setelah kecelakaan saat mengikuti balap rally di Meikarta, Bekasi, Sabtu (27/11/2021).
Bamsoet kecelakaan
Kondisi mobil yang ditumpangi Ketua MPR Bamsoet setelah mengalami kecelakaan saat mengikuti balap rally di Meikarta, Bekasi, Sabtu (27/11/2021).

BEKASI-RADAR BOGOR, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau yang biasa dipanggil Bamsoet mengalami kecelakaan mobil saat mengikuti balap rally bersama pembalap Sean Gelael di Meikarta, Bekasi, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga : UU Cipta Kerja Inkonstitusional, PKS: Bukti Pembahasannya Bermasalah

Dari video yang beredar, mobil race balapan drift yang ditumpanginya mengalami rusak parah. Tampak bagian bagian belakang mobil yang ditumpangi Bamsoet ringsek.

Sebelumnya, Bamsoet yang merupakan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat membuka gelaran modifikasi Motobike Show di Dome SPARK, Senayan Park, Jakarta, Sabtu (27/11/2021).

Bamsoet mengaku dirinya dan Sean dalam kondisi baik-baik saja. Ia terlihat masih bisa berdiri dan menyampaikan kabar melalui sebuah video. “Alhamdulillah saya dan Sean aman,” katanya dikutip dalam sebuah video, Sabtu (27/11/2021). (ysp)

Berita Lainnya