25 radar bogor

TVOne Gelar Sentra Vaksin di Kabupaten Bogor, Cek Jadwal dan Tempatnya

Vaksinasi yang akan diadakan di Kabupaten Bogor. (IST)
Vaksinasi yang akan diadakan di Kabupaten Bogor. (IST)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Stasiun televisi tvOne bersama ANTV dan Group VIVA kembali mengadakan Sentra Vaksin tvOne & ANTV,  yang akan dilaksanakan pada Sabtu (27/11/2021) besok.

Kegiatan vaksin yang merupakan kerja sama dengan Satgas penganggulangan Covid 19 dan Kodim 0621 Kabupaten Bogor ini, akan digelar di Ponpes Daarus Sa’adah 2 Jalan Gotong Royong, Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor pukul 09.00-16.00 WIB.

“Vaksinasi ini merupakan bagian dukungan dari kegiatan vaksinasi pemerintah. Kontribusi kami diharapkan dapat mempercepat Indonesia terbebas dari Covid-19.” kata Direktur Utama tvOne,  Ahmad R. Widarmana dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/11/2021).

Program Sentra Vaksin tvOne & ANTV terbuka untuk semua warga Kabupaten Bogor maupun di luar Kabupaten Bogor. Adapun jenis vaksin yang disediakan baik untuk dosis pertama maupun kedua yaitu Sinovac, Astra Zeneca, Moderna dan Pfizer.

Tertinggi di Gunungputri, Vaksinasi Desa Bojongnangka Sudah Mencapai 90,05 Persen

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan vaksin yaitu warga negara Indonesia (KTP seluruh Indonesia), berusia 12 tahun keatas, sedang dalam keadaan sehat, tidak mempunyai komorbid dan bagi penyintas telah melewati satu bulan sejak dinyatakan negatif.

Pada kegiatan ini juga akan digelar acara Damai Indonesiaku Spesial Vaksinasi #SehatAdalahIbadah, yang disiarkan secara langsunf di tvOne pukul 12.30 WIB. Peserta yang telah di vaksin akan mendapat paket sembako dari Bakrie Amanah (selama persediaan masih ada) dan berkesempatan memenangkan doorprize.

“Kami berharap kegiatan vaksinasi ini dapat terus berlangsung, supaya masyarakat kembali sehat, dapat membantu pemerintah dalam melawan pandemi virus covid-19. Sehingga semua sektor juga kembali pulih,” tukas Ahmad. (*/rur)